Barcelona Siap Tawarkan Phil Coutinho ke Arsenal Demi Pierre-Emerick Aubameyang

Gilabola.com – Barcelona tertarik untuk mengontrak kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang, namun dengan klub punya hutang mencapai hampir Rp 23 Trilyun, mereka hanya bisa mendapatkan kesepakatan dengan pertukaran pemain.

Barcelona tertarik untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal dan sebagai gantinya, mereka bersedia menawarkan mantan gelandang Liverpool Philippe Coutinho ke klub London Utara itu, menurut laporan dari Sky Sports.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa manajer Ronald Koeman membutuhkan striker baru, terutama setelah kepergian Lionel Messi dan absennya Sergio Aguero selama 10 pekan, sementara mereka berharap bahwa Martin Braithwaite laku dijual dengan harga yang lumayan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pierre-Emerick Aubameyang langsung menjadi target transfer, namun dengan presiden Barcelona Joan Laporta mengungkapkan bahwa klub tersebut memiliki utang hampir Rp 23 Trilyun, kesepakatan apapun untuk striker Arsenal itu harus dalam bentuk pertukaran pemain.

Laporan dari Sky Sports menyebutkan bahwa Philippe Coutinho bisa ditawarkan ke The Gunners dalam kesepakatan pertukaran untuk mantan pemain Borussia Dortmund itu, dengan playmaker Brasil bahkan saat ini sudah tidak diberi nomor punggung di Camp Nou.

Juru gedor berusia 32 tahun itu baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun di Stadion Emirates tahun lalu hingga 2024, membuatnya mendapatkan bayaran mencapai Rp 7 Milyar per pekan.

Striker Gabon itu baru saja melewatkan pertandingan pembuka Arsenal di Premier League di kandang Brentford pada Sabtu (14/8) dini hari WIB karena sakit, bersama dengan rekannya di lini depan Alexandre Lacazette. Tapi sejumlah laporan menyebutkan bahwa itu karena kedua bomber itu tersedia di pasar transfer.

Sebenarnya performa Pierre-Emerick Aubameyang cenderung menurun setelah kontrak barunya, hanya mencetak 14 gol untuk klub London utara musim lalu ketika tim asuhan Mikel Arteta gagal lolos ke sepak bola Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO