Barcelona Siapkan Kontrak Baru untuk Pewaris Tahta Lionel Messi Ini

Gilabola.com – Barcelona siapkan kontrak baru untuk pemain muda yang tampil mengejutkan hanya 18 bulan setelah ia didatangkan dari Las Palmas, Pedri.

Pemain bernama lengkap Pedro Gonzalez Lopez itu seakan meledak bersama Blaugrana, dengan cara yang bahkan tak bisa dibayangkan para suporter fanatiknya sekalipun.

Pasalnya, tak lama setelah didatangkan dari Las Palmas – tim papan tengah Divisi Segunda, Pedri yang pernah disebut-sebut sebagai pewaris tahta Lionel Messi ini seakan tampil sebagai hasil bisnis paling cerdas yang pernah dilakukan tim Catalan tersebut selama beberapa tahun terakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ada yang menyangka, Pedri akan tampil segemilang ini, dan dalam waktu secepat ini. Permainannya di lapangan jauh melebihi ekspektasi siapapun, hingga Barcelona kini tengah berusaha menghargai upayanya untuk terus mengembangkan permainan dan tampil sebagus mungkin dengan tawarkan kontrak baru, yang tentunya akan lebih baik dibandingkan kesepakatan sebelumnya.

Di samping itu, Barca juga khawatir kontraknya saat ini tak merefleksikan nilainya di pasaran, atau bagaimana pentingnya dia untuk skuad tim utama.

Sederhananya, Pedri kini seorang bintang. Tentu saja, dia masih punya ruang untuk berkembang, tapi tak ada yang meragukan permainannya hingga dia selalu masuk dalam daftar susunan pemain.

Faktanya, Pedri dipertimbangkan sebagai salah satu dari tiga pemain yang paling berpengaruh di skuad utama Barcelona. Terutama, sejak kepergian Lionel Messi dari Camp Nou.

Departemen teknis Barca kini punya tujuan utama, yakni mengikat Pedri dengan kontrak baru jangka panjang. Kontrak pertamanya dengan Blaugrana hanya berdurasi dua tahun – di mana dia sudah menjalaninya selama satu tahun, dan bisa diperpanjang dua tahun lagi.

Kini, Barca berniat untuk mengikatnya dengan kesepakatan baru dan mengembangkan kontraknya hingga tahun 2026 pada akhir musim ini. Kesepakatan baru itu nantinya akan termasuk klausul pelepasan yang lebih tinggi dan kenaikan gaji.

Sejumlah sumber yang dekat dengan Pedri menyebutkan, pemain yang baru berusia 18 tahun itu akan senang hati melanjutkan karirnya di Camp Nou. Apalagi pengurus Barcelona merasa, Pedri bisa menjadi contoh yang sempurna bagi para pemain jebolan akademi La Masia, di mana ia terus tunjukkan sikapnya yang profesional dan kecintaannya pada Barca.

Saat ini, menurut Sport, agen Pedri sudah lakukan diskusi informal dengan departemen olah raga Barca terkait kontrak baru tersebut. Tampaknya, tawaran resmi akan segera disodorkan pada akhir musim ini.

Sementara hingga akhir bursa transfer musim panas ini, departemen olah raga Barca tetap akan fokus mengatur perpindahan beberapa pemain skuad utama. Klub seakan berlomba dengan waktu untuk temukan klub baru bagi Miralem Pjanic, Samuel Umtiti dan Ilaix Moriba, untuk mengurangi tagihan gaji.

Barulah setelah masalah transfer ketiganya selesai dituntaskan, Barcelona akan duduk bersama dengan pihak Pedri dan mendiskusikan lebih lanjut masalah kontrak baru pemain yang bersinar bersama Timnas Spanyol di Olimpiade Tokyo tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO