Barcelona Siapkan Penghormatan untuk Luis Suarez Saat Atletico Tandang ke Camp Nou

Gilabola.com – Barcelona berencana gelar penghormatan untuk mantan bintangnya, Luis Suarez, saat Atletico Madrid tandang ke Camp Nou pada Sabtu malam 8 Mei 2021.

Menurut laporan RAC1, seperti yang dilansir Barca Universal, Blaugrana berencana untuk menggelar penghormatan kecil-kecilan untuk mantan striker andalan mereka itu pada akhir pekan ini.

Usai tinggalkan Barca di awal musim ini, Suarez menjadi salah satu andalan di Wanda Metropolitano, dan bertarung melawan Barca memperebutkan gelar juara La Liga musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bintang asal Uruguay itu dijadwalkan ikut tandang ke Barcelona, di mana ia pernah mengukir karir menakjubkan bersama Lionel Messi. Dewan pengurus klub yang lama pimpinan Josep Maria Bartomeu mengusir Suarez begitu saja, setelah Barca menutup musim 2019/20 dengan menyedihkan, dan akhirnya mengungkap banyak masalah di dalam klub raksasa tersebut.

Dari begitu banyak kontroversi dan perdebatan, harus diakui Luis Suarez merupakan salah satu pemain legenda Blaugrana. Ia jalani karir di Camp Nou yang sebagian besar cukup gemilang, bahkan menjadi pencetak gol paling subur sepanjang masa ketiga bagi Barca. Rekan dekatnya, Lionel Messi, juga sempat menyatakan ingin keluar dari Barca untuk mendukung Suarez, sesaat setelah klub umumkan kepergian Suarez.

Channel Gilabola di Youtube

Di bawah kepemimpinan presiden baru, Joan Laporta, Barca siap mempersembahkan penghormatan sederhana untuk mantan bintangnya yang kini berusia 34 tahun itu. Sikap luar biasa ini diharapkan akan diterima para suporter dengan baik, dan setidaknya akan membantu Suarez.

Tak diragukan lagi, ia pantas mendapatkan ucapan terima kasih dan selama tinggal, setelah apa yang diberikannya pada Barcelona.

Pertemuan antara Barca dan Atletico akan menjadi pertarungan bertensi tinggi yang penuh ketegangan, yang akan sangat menentukan dalam perebutan gelar juara La Liga yang paling panas dalam sejarah saat ini.

Dan diyakini, terlepas dari penghormatan yang akan diberikan Barca saat Suarez tandang ke Camp Nou, ia dipastikan akan sangat termotivasi untuk berikan segalanya dan menang di lapangan kebanggaan bekas klubnya tersebut, seperti yang selalu dilakukannya.

Di papan klasemen saat ini, Atletico tetap bertengger di peringkat teratas, dan hanya terpaut dua poin di atas Real Madrid dan Barcelona, yang masing-masing berada di urutan kedua serta ketiga. Skuad Diego Simeone itu pastinya mengejar kemenangan agar bisa terus menjauh dan amankan gelar juara musim ini.

AHABET
AHABET