Barcelona Singkirkan Banyak Pemain Demi Neymar dan Lautaro, Ini Daftarnya

Barcelona Singkirkan Sejumlah Pemain untuk Neymar dan Lautaro

Gilabola.com – Barcelona punya dua target untuk perkuat lini serang mereka musim depan, yakni Neymar dan Lautaro Martinez, yang diperkirakan akan singkirkan sejumlah pemain papan atas di Camp Nou.

Butuh upaya ekstra untuk datangkan keduanya, yang dipastikan akan sulit dan bisa memaksa raksasa Catalan itu untuk melepas total 300 juta Euro sebagai biaya transfer dua bintang tersebut. Belum lagi dengan upah yang bakal membengkak jika Barca berhasil datangkan mereka.

Dalam kasus salah satu atau keduanya yang akan datang ke Camp Nou, tampaknya tak akan ada ruang untuk orang lain di Barca. Bahkan diungkapkan Marca, Neymar dan Lautaro bisa mengancam posisi sejumlah pemain lain di klub itu, bahkan termasuk Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele.

Lionel Messi

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tak ada perdebatan tentang hal ini. Sang kapten tim akan tetap berada di Barca musim depan, tak peduli siapa yang akan didatangkan klub itu.

Luis Suarez

Striker asal Uruguay ini telah memasuki satu musim terakhirnya di Barca, di mana kontraknya akan habis pada Juni 2021, saat ia berusia 34 tahun. Ada klausul dalam kontraknya yang bisa membuatnya memperpanjang kesepakatan itu satu tahun lagi, jika ia sudah bermain dalam 60 persen pertandingan Barcelona musim depan. Bermain jauh dari penampilan aslinya sebelum cedera musim ini, dia tak tersentuh musim panas ini.

Antoine Griezmann

Ia pemain mahal yang didatangkan Barca dari Atletico Madrid musim panas lalu. Tapi, jika Neymar dan Lautaro masuk, keduanya akan mengurangi peluang Griezmann untuk sering-sering bermain. Tapi, itu tergantung pada apakah Griezmann akan menerima peran yang lebih rendah di dalam skuad dan apakah Barca senang membayarnya 17 juta Euro setahun untuk itu.

Ousmane Dembele

Barca siap melepas Ousmane Dembele musim panas nanti, jika mereka dapatkan Neymar dan Lautaro. Masalahnya, klub juga harus temukan pembeli untuknya. Semua orang tahu betul bagaimana masalah kebugaran yang dialaminya di Camp Nou. Jadi, membelanjakan dana besar baginya akan menjadi risiko besar bagi klub manapun.

Martin Braithwaite

Kedatangan terakhir yang baru saja menandatangani kontraknya di Catalan, dan memberinya kontrak jangka panjang. Pertanyaannya adalah, apakah Barca benar-benar percaya pada Martin Braithwaite atau tidak.

Anda harus berasumsi, dia senang duduk di bangku cadangan Barcelona. Tapi dengan ditundanya Piala Eropa hingga musim panas mendatang, dia tentunya ingin mencapai turnamen itu dalam kondisi yang baik.

Ansu Fati

Kedatangan Neymar dan Lautaro akan menimbulkan bahaya bagi Ansu Fati. Ini akan sangat sulit bagi pemain remaja tersebut untuk dapatkan menit bermain. Kemungkinan klub akan meminjamkan nya ke klub lain, dan cara ini mungkin menjadi pilihan yang baik. Dari apa yang dia tunjukkan musim ini, pemain muda ini punya potensi besar dan Barcelona tentu tak akan kehilangan dia secara permanen terlalu dini.