Barcelona Sodorkan 1,8 Triliun Rupiah untuk Marcus Rashford

Barcelona Sodorkan 1,8 Triliun Rupiah untuk Marcus Rashford

Gilabola.com – Barcelona ngotot datangkan Marcus Rashford dari Manchester United di akhir musim ini, dan siap gelontorkan 115 juta Euro atau Rp1,8 triliun untuk dapatkan tanda tangannya.

Pemain Inggris berusia 21 tahun itu terus berkembang sebagai salah satu pesepakbola yang paling dicari saat ini, Rashford sukses bukukan 45 gol dalam 167 penampilannya untuk Setan Merah.

Rashford yang juga mencetak enam gol di level internasional untuk Timnas Inggris, disebut-sebut sebagai alternatif bagi striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, yang kini juga tengah diincar Real Madrid.

Menurut laporan The Sun, Manchester United bisa saja kehilangan Rashford untuk datangkan sejumlah pemain baru di musim panas. Apalagi, saat ini Rashford tengah bicarakan perpanjangan kontraknya di Old Trafford, yang akan berakhir pada Juni 2020 mendatang.

MU Bersedia Tambah Gaji Rashford

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

United sendiri diberitakan ingin meningkatkan paket upah Rashford dari 80 ribu Euro (Rp1,27 miliar) menjadi 300 ribu Euro (Rp4,8 miliar) per pekan.

Rashford sebelumnya terlibat dalam pertandingan Liga Champions, di mana United disingkirkan Barcelona pada babak perempat final. Dalam laga itulah, Barca tak bisa berpaling dari penampilan Rashford yang trengginas.

Barcelona sudah lakukan berbagai manuver untuk datangkan Rashford sejak bulan lalu. Ternyatam bukan Paul Pogba yang diminati raksasa Catalan itu, tetap Marcus Rashford. Barca pun langsung ajukan tawaran untuk datangkan jebolan akademi Setan Merah itu.

Barca kabarnya memproyeksikan Rashford sebagai pengganti Luis Suarez yang sudah tak muda lagi dan dinilai layak digantikan Rashford di skuad Barca. Namun, Blaugrana juga mengincar Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt, pemain Valencia Rodrigo Moreno dan Atletico Madrid Antoine Griezmann.