Barcelona Sodorkan Ousmane Dembele untuk Gaet Bintang Juventus

Gilabola.com – Barcelona bersiap tawarkan Ousmane Dembele untuk datangkan penyerang muda Juventus, Dejan Kulusevski.

Menurut laporan media Italia, Tutto Mercato, seperti yang dilansir The Hard Tackle, Barca berusaha selangkah lebih maju untuk dapatkan pemain asal Swedia berusia 21 tahun tersebut musim panas ini dengan sodorkan Dembele.

Dejan Kulusevski pertama kali datang ke Italia pada tahun 2016, tapi lebih dulu digembleng di tim muda Atalanta. Sayangnya, ia tak pernah berhasil menerobos ke skuad utama La Dea, malah dipinjamkan ke Parma.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Incaran Barcelona itu secara mengejutkan direkrut Juventus, meskipun langsung dipinjamkan lagi ke Parma. Di periode kedua masa peminjamannya di klub itu meskipun dari klub berbeda, Kulusevski tampil gemilang dengan bukukan 10 gol dan sembilan assist di paruh kedua musim 2019/20.

Meski demikian Kulusevski tampil tak terlalu konsisten di lapangan, walau ia tunjukkan penampilannya yang brilian di Serie A. Sejauh ini, ia sudah bermain sebanyak 47 kali untuk Juventus, dengan mengoleksi tujuh gol dan sejumlah assist.

Meski demikian, tak ada klub yang tertarik untuk merekrut pemain yang pernah membela Timnas Makedonia tersebut. Sampai akhirnya, Kulusevski masuk dalam radar Barca.

Barcelona sebenarnya sudah menambahkan pemain baru untuk lini serang mereka musim panas ini, yakni dengan datangkan Memphis Depay dan Sergio Aguero. Namun, kepergian Lionel Messi yang mengejutkan telah membuat Blaugrana perlu menambah jumlah penyerang mereka untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan mantan kapten mereka itu.

Hasilnya, tim asuhan Ronald Koeman itupun dikaitkan dengan sejumlah pemain belakangan ini, termasuk striker serba bisa seperti Pierre-Emerick Aubamayeng atau seseorang yang bisa bermain seperti Joaquin Correa. Dejan Kulusevski pun dinilai sebagai pemain yang memenuhi kategori tersebut.

Namun, Barca perlu melepas Dembele terlebih dulu, yang saat ini juga belum memperpanjang kontraknya, jika ingin datangkan Kulusevski. Hal lain yang tak menggembirakan bagi Barca, Juventus tak berniat untuk melepas pemain 21 tahun itu, meskipun jasanya diminati klub lain.

Dengan demikian, Barcelona pun harus mengalihkan perhatian mereka ke klub lain, terkait keinginan mereka datangkan penyerang baru di musim panas ini. Satu hal yang pasti, Kulusevski tak akan tinggalkan Turin, dan Juventus pun menghargainya dengan sangat tinggi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO