Barcelona Sudah Punya Sasaran Utama Transfer Tahun Depan

Gilabola.com – Barcelona sudah punya target transfer untuk tahun depan. Tim Catalan itu bertekad datangkan mantan pemainnya, Dani Olmo, di musim panas.

Pemain internasional Spanyol itu akan menjadi sasaran utama bagi tim Catalan tersebut, di mana mereka akan mulai bekerja mendatangkan Olmo dalam beberapa bulan mendatang.

Barca mengaku akan lakukan upaya terakhir untuk datangkan Olmo. Mereka sebelumnya telah tawarkan sekitar 58 Juta Euro kepada gelandang 23 tahun itu, walau klubnya RB Leipzig menolaknya dan meminta bayaran 75 Juta Euro.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski demikian, bisa dibilang informasi yang berkembang cukup bertentangan, mengingat Barcelona tak lama sebelumnya baru saja melepas Antoine Griezmann karena masalah keuangan.

Apalagi, wacana yang berkembang bahkan menyebutkan Barca kemungkinan akan berusaha mendatangkan mantan jebolan La Masia di tahun 2014 itu di bulan Januari, untuk memastikan penandatanganan kontraknya dan bisa memulainya pada musim panas.

Barca kembali jatuh cinta pada permainan Olmo dan akan lakukan semua kemungkinan untuk mendatangkannya. Di samping itu, presiden Joan Laporta juga berniat agar skuad utama asuhan Ronald Koeman itu bisa memulihkan identitas sepak bola mereka.

Untuk bisa melakukannya, hal terbaik adalah merekrut pemain sepak bola yang mengerti gaya permainan Barcelona. Olmo dinilai tahu apa dan bagaimana permainan Barca, hingga ia akan menjadi pemain ideal dalam upaya memulihkan identitas mereka.

Diungkapkan Barca Noticias, walau Olmo mengaku senang di Leipzig, tapi dia tetap bermimpi untuk kembali ke rumahnya dan hadapi musim depan, dengan mengatakan ‘ya’ sekali lagi kepada Barca.

Olmo saat ini masih terikat kontrak dengan Leipzig hingga tahun 2024, dan klub Bundesliga itu tidak terdesak untuk menjualnya. Namun, jika Barcelona sodorkan proposal yang menggiurkan, tak diragukan mereka akan mempelajarinya dan kemungkinan besar mau menerimanya.

Di musim panas ini, Leipzig telah kehilangan Ibrahima Konaté, Dayot Upamecano dan Marcel Sabitzer, bahkan sang pelatih Julian Nagelsmann. Berikutnya, bisa jadi Dani Olmo yang akan tinggalkan klub tersebut, setelah ia diburu untuk kembali ke Camp Nou.

Olmo yang pernah membela Dinamo Zagreb itu diyakini akan pas – seperti cincin di jari manis, bagi Barcelona. Ia bisa dimainkan di semua posisi di lini serang, banyak menjadi false 9.

Dia juga dinilai sangat berkualitas, punya visi dan cerdas dalam bermain. Jika berhasil memboyongnya pulang, tak diragukan skuad Koeman bisa meningkatkan performa bersamanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO