Barcelona Tak akan Datangkan Carlos Vela

Barcelona Tak akan Datangkan Carlos Vela

Mantan striker Real Sociedad, Carlos Vela, tidak akan meninggalkan Los Angeles FC dan jadi pemain pinjaman Barcelona.

Menurut Diario AS, Direktur Sepakbola Los Angeles FC, John Thorrington, klubnya mengesampingkan peluang transfer pinjaman dari Barca untuk Carlos Vela. Klub MLS itu lebih mempertimbangkan kemungkinan Carlos Vela pindah secara permanen.

Vela yang juga pemain Timnas Meksiko itu telah mencetak 15 gol dalam 32 penampilannya untuk Los Angeles FC, sejak ia pindah ke MLS dari La Real setahun lalu.

BACA:  Babak Pertama Real Madrid vs Girona 1-0, Hidung Courtois Berdarah!

Di La Liga, Vela yang kini telah berusia 29 tahun sudah kantongi total 66 gol untuk klub Basque tersebut, selama tujuh musim ia membela Sociedad. Sebelumnya, Vela membela Arsenal tapi lebih sering dipinjamkan ke klub-klub lain.

Barcelona Yakin Bisa Pinjam Carlos Vela

Vela sebelumnya pernah dipinjamkan ke klub Spanyol, yakni di klub Salamanca dan Osasuna. Kini, Barcelona yakin Carlos Vela terbuka dengan gagasan kembali ke Spanyol.

Advertisement
OLE777
OLE777

Menurut laporan ESPN, Vela masuk dalam daftar transfer Barcelona setelah kepergian Munir El Haddadi ke Sevilla awal Januari ini.

BACA:  Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Valladolid, Skor 1-0

Barcelona sebelumnya dikabarkan punya target ‘rahasia’ yang ingin mereka datangkan pada Januari ini, dan target itu adalah Carlos Vela. Menurut Cadena Ser, Barca bahkan telah jadikan Vela sebagai target utama mereka di bursa transfer bulan ini.

Ikut Mengejar Morata

Selain Vela, Blaugrana kabarnya masih menjadikan Alvaro Morata sebagai target nomor dua mereka. Dengan sisa masa transfer musim dingin kali ini yang tinggal 11 hari lagi, pemain Chelsea itu jadi kandidat lain yang ingin didatangkan Blaugrana.

BACA:  Juventus Berpeluang Duluan Dapatkan Matthijs de Ligt

Baik Vela maupun Morata jadi pemain yang disukai Barca, karena mereka mengenal La Liga dan diperkirakan bisa beradaptasi dengan cepat.