Barcelona Tak Antusias Disodorkan Harry Kane Oleh Spurs

Barcelona Tak Antusias Disodorkan Harry Kane Oleh Spurs

Gilabola.com – Barcelona tak antusias disodorkan Harry Kane oleh pihak Spurs. Klub Liga Spanyol itu tertarik, tapi tidak memprioritaskan sang pemain.

Barcelona dilaporkan Barcablaugranes telah mendapatkan lampu hijau dari Tottenham Hotspur untuk melamar Harry Kane. Kubu Spurs yang saat ini tengah mengupayakan transfer Soumare siap melepas Kane jika harga yang ditawarkan membuat mereka tertarik.

Pihak Tottenham Hotspur siap meminta mahar senilai 160 juta Euro untuk melepas Kane di musim panas mendatang. Manajemen Barca menyukai kehebatan Kane, namun mendatangkan sang pemain dengan harga selangit bukan menjadi prioritas mereka saat ini.

Hal itu jelas tidak diharapkan Spurs. Mereka ingin Barca antusias dan setidaknya ada melakukan penawaran dalam waktu dekat untuk Kane. Bagaimana tidak ingin cepat-cepat, Spurs lagi perlu banyak dana saat ini.

Barcelona tidak buru-buru ingin dapatkan Harry Kane

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Semua dana itu berkaitan dengan pembangunan stadion baru mereka. Spurs ingin segera mengumpulkan banyak uang setelah melakukan banyak pengeluaran untuk pengerjaan stadion mereka. Masalahnya, cedera Kane yang memerlukan banyak waktu untuk pemulihan membuatnya sulit dilepas di bursa transfer Januari.

Kubu Barca selain tidak terlalu antusias juga saat ini tidak punya dana senilai yang diharapkan Spurs. Mereka berpeluang menunggu hingga musim panas saja untuk membicarakan transfer Harry Kane daripada memaksakan diri mendatangkan sang pemain cedera di bulan Januari ini.

Skuat Barca sendiri tengah bersiap untuk laga ajang Copa del Rey besok, pukul 01.00 WIB. Mereka akan melawan Ibiza di babak penyisihan grup. Melawan Ibiza, Lionel Messi cs lebih diunggulkan untuk menang.