Barcelona Tak Kuat Saingi Real Madrid dan PSG Kejar Bintang Chelsea

N'Golo Kante jadi target buruan Real Madrid, PSG dan Barcelona di musim panas ini.
N'Golo Kante jadi target buruan Real Madrid, PSG dan Barcelona di musim panas ini.

Berita Terbaru – Juara La Liga Spanyol Barcelona tak melanjutkan usaha mereka memburu tandatangan gelandang Chelsea, N’Golo Kante. Mereka kalah bersaing dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).

Real Madrid, PSG dan Barcelona semuanya dikaitkan dengan pemain internasional Prancis itu. Namun klub Catalan sudah angkat tangan dan tidak akan melanjutkan pengejaran terhadap si pemain di musim panas ini.

“Dia pemain yang sangat bagus, yang bisa memberikan pengaruh yang besar dalam penampilan kami, tetapi dia bakal berlabuh di Madrid atau PSG,” kata salah seorang pejabat tinggi klub Barcelona kepada AS. “Kami tidak bisa berbuat apa-apa,” tambahnya.

Diyakini Barelona mundur karena tak sanggup berperang penawaran dengan PSG dan Real Madrid yang memang dikenal jor-joran dalam mengeluarkan dana transfer bagi pemain-pemain bintang.

BACA:  La Liga Akan Miliki Trofi Bernama Lionel Messi

PSG dilaporkan bersedia menebus mahar transfer sesebar 100 juta Euro atau setara Rp 1,65 triliun untuk Kante. Dan direktur olahraga mereka Antero Henrique secara teratur juga telah mengunjungi London musim panas ini untuk melakukan pembicaraan dengan Chelsea.

Sementara itu, Presiden Real Madrid Florentino Perez sangat tertarik merekrut mantan gelandang Leicester City tersebut dalam upaya membangun kembali lini tengah mereka.