Barcelona Tak Tertarik Boyong Striker Terpinggirkan Manchester United Ini

Harapan Manchester United untuk bisa segera menguangkan Anthony Martial mendapatkan pukulan saat raksasa La Liga Barcelona dikabarkan tidak tertarik untuk bisa mengamankan servis striker internasional Prancis itu.

Barcelona dikabarkan sama sekali tidak tertarik dengan kesempatan untuk mengontrak penyerang Manchester United Anthony Martial, menurut laporan di Spanyol, saat manajer Xavi Hernandez sudah puas dengan pilihannya saat ini.

Raksasa Catalan telah berhasil memperkuat lini depan mereka dengan transfer Ferran Torres dari Manchester City senilai Rp 956 Milyar, meski pemain internasional Spanyol itu belum bisa didaftarkan ke La Liga karena masalah aturan finansial.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelum transfer pemain berusia 21 tahun tersebut, Barcelona sebenarnya telah banyak dikaitkan dengan rencana untuk memboyong Anthony Martial ke Camp Nou di tengah masa depan penyerang internasional Prancis itu yang tidak jelas di Old Trafford.

Bahkan sempat ada laporan bahwa Barcelona dan Manchester United bisa terlibat dalam kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan dua pemain Les Bleus yakni Anthony Martial dan Ousmane Dembele untuk bertukar klub.

Namun media outlet Spanyol Sport sekarang mengklaim bahwa raksasa Catalan tidak tertarik pada prospek transfer pemain berusia 26 tahun tersebut dengan kedatangan Ferran Torres dianggap sudah cukup untuk memperkuat lini serang tim besutan Xavi Hernandez Januari ini.

Dikatakan bahwa pihak Manchester United menawarkan pemain internasional Prancis itu ke Barcelona ketika tim La Liga tersebut mencoba merayu Edinson Cavani untuk menyebrang ke Spanyol, tapi blaugrana menolak kesempatan untuk merekrut mantan bintang Monaco tersebut.

Anthony Martial baru turun dua kali sebagai starter di Premier League musim ini setelah dia hanya menjadi pilihan sekunder di lini serang Manchester United setelah Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Mason Greenwood.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO