Barcelona Tanpa Arthur Melo dan Malcom di Real Sociedad

Berita Liga Spanyol, Barcelona, Real Sociedad
Berita Liga Spanyol - Rafinha kembali jadi starter gantikan Arthur Melo, saat Barcelona tanpa ke markas Real Sociedad, Sabtu (15/8) malam ini.

Gilabola.com –  Barcelona mengonfirmasikan susunan skuad mereka dalam pertandingan La Liga di kandang Real Sociedad di Anoeta, Sabtu (15/9) malam WIB.

Skuad asuhan Ernesto Valverde itu berangkat ke San Sebasitan dan menang di kandang Real Sociedad tahun lalu. Kemenangan tersebut akhiri rekor tak pernah menang di ajang liga yang digelar di kandang La Real.

Namun, untuk tandang ke Real Sociedad malam nanti, Valverde akan mainkan Rafinha Alcantara sebagai starter mengisi posisi Arthur, yang baru kembali berlatih pada hari Jumat. Pemain anyar Barca ini baru saja bermain dua kali untuk Timnas Brasil sepanjang pekan lalu.

Selain itu, Thomas Vermaelen juga sudah masuk ke jajaran skuad Barcelona yang diisi 18 pemain. Namun, Blaugrana tak akan diperkuat Malcom yang harus menepik sementara waktu akibat cedera engkel dalam latihan pekan lalu.

BACA:  Antonio Conte Tanggapi Balik Peringatan Sergio Ramos

Berikut skuad Barcelona yang tandang ke Real Sociedad:

Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Philippe Coutinho, Luis Suarez, Lionel Messi, Ousmane Dembele, Rafinha, Jasper Cillessen, Clement Lenglet, Jordi Alba, Munir El Haddadi, Sergi Roberto, Arturo Vidal, Samuel Umtiti, Thomas Vermaelen.