Barcelona Tanpa Denis Suarez dan Yerry Mina Lagi

Gilabola.com – Barcelona sekali lagi akan bermain tanpa Denis Suarez dan Yerry Mina. Kali ini, keduanya absen di laga tandang melawan Las Palmas.

Terakhir kali Denis Suarez berada di skuad Barcelona, adalah di pertandingan liga melawan Espanyol yang berakhir imbang 1-1, 4 Februari lalu. Saat itu, Denis pun hanya menjadi pemain cadangan yang tak dimainkan.

Denis Suarez kembali tak disebut namanya dalam daftar 18 pemain Barcelona, untuk pertandingan melawan Getafe, Eibar dan Girona.

Padahal, dia ikut terbang ke London saat Blaugrana hadapi Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Namun, saat itupun ia tidak dimainkan pelatih Ernesto Valverde.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Dengan kembali tak dipanggilnya Denis Suarez untuk pertandingan melawan Las Palmas, maka gelandang berusia 24 tahun itu terhitung sudah empat kali berturut-turut tak bermain di ajang La Liga.

Melihat ke belakang, dia sudah tidak tampil sama sekali sejak Barca kalah 0-1 dari Espanyol di Copa del Rey pada 17 Januari.

Sementara untuk Yerry Mina, pemain asal Kolombia ini punya kasus berbeda dengan Denis Suarez.

Meski demikian, tampak jelas kalau bek tengah yang baru datang dari Palmeiras itu belum mendapat kepercayaan penuh dari Ernesto Valverde.

Pemain jangkung berusia 24 tahun itu masih harus beradaptasi dengan cara bermain El Barca, sejak ia datang ke Camp Nou pada Januari lalu. Tapi, dia sudah dimainkan sebagai pemain pengganti di laga melawan Valencia di Copa del Rey, dan jadi starter di pertandingan liga melawan Getafe.