Barcelona Tanpa Ivan Rakitic di Kandang Huesca

Barcelona Tanpa Ivan Rakitic di Kandang Huesca

Gilabola.com – Barcelona kemungkinan besar akan berlaga di kandang Huesca, Sabtu (13/4) malam, tanpa gelandang andalan Ivan Rakitic yang tengah terserang demam.

Rakitic tidak tampak ikut latihan pada Jumat (12/4) waktu setempat, di mana latihan tersebut menjadi persiapan jelang pertandingan melawan Huesca akhir pekan ini. Karena demam itulah, bintang asal Kroasia tersebut tidak mungkin membela Barcelona akhir pekan ini.

Lionel Messi yang tidak berlatih pada Kamis kemarin usai cedera di laga melawan Manchester United, pada Jumat ini sudah berlatih seperti biasa. Tapi pelatih Ernesto Valverde kemungkinan besar akan mengistirahatkan juga pemain asal Argentina tersebut.

Sementara itu, Barcelona juga dipastikan harus bertanding tanpa Gerard Pique dan Luis Suarez yang tengah jalani suspensi tepat di saat Barca harus tandang ke Huesca. Sementara Rafinha dan Thomas Vermaelen masih cedera serta belum ikut berlatih lagi.

Wajah Messi Masih Memar

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Messi sendiri masih terlihat tanda-tanda bentrokannya dengan bek United, Chris Smalling, di hidung dan di pipinya, tepat di bawah mata kiri. Namun, buruknya memar yang semula terlihat, berangsur sudah mulai pulih.

Sekali lagi, Valverde akan meminta tujuh pemain Barça B untuk ikuti sesi latihan hari ini. Setidaknya, salah satu di antara mereka kemungkinan akan dipanggil untuk laga akhir pekan ini, karena hanya ada 17 pemain tim utama yang tersedia.

Barca akan tandang ke markas Huesca yang saat ini berada di posisi juru kunci La Liga, dengan hanya kantongi poin 24. Sejauh musim ini, tim promosi tersebut hanya berhasil bukukam lima kemenangan, sembilan hasil imbang dan sudah 17 kali kalah dalam 31 pertandingan yang dilakoni. Tentunya, hal ini menjadi angin segar bagi Baugrana yang kini terus mengejar kemenangan dan mantapkan posisinya sebagai juara La Liga tak lama lagi.