Barcelona Tanpa Luis Suarez dan Ousmane Dembele Hadapi Espanyol

Barcelona Tanpa Luis Suarez dan Ousmane Dembele Hadapi Espanyol

Gilabola.com –¬†Barcelona kemungkinan besar akan bertarung tanpa Luis Suarez dan Ousmane Dembele saat mereka kembali beraksi di La Liga melawan Espanyol di Camp Nou akhir pekan depan.

Luis Suarez sebelumnya ditarik keluar di menit terakhir pertandingan La Liga terakhir sebelum jeda internasional yang digelar di kandang Real Betis pekan lalu. Akibat cedera engkel yang dialaminya tak lama setelah ia mencetak gol dan membawa Barcelona menang 4-1 itu, Luis Suarez diperkirakan harus absen selama 10 hingga 15 hari.

Selanjutnya, pelatih Barcelona Ernesto Valverde akan membuat keputusan terakhir soal pemain Timnas Uruguay itu jelang kunjungan skuad Espanyol asuhan Joan Francesc Ferrer’ itu ke Camp Nou pada akhir pekan depan.

Sementara, pemain asal Prancis Ousmane Dembele juga hampir dipastikan akan absen dalam laga kontra Espanyol tersebut. Ia kembali alami masalah paha saat Barca menang atas Lyon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pekan lalu. Ousmane Dembele sebelumnya juga sudah absen saat Blaugrana tandang ke Real Betis.

Khawatirkan Kondisi Lionel Messi

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kini, Valverde dikhawatirkan dengan kondisi sang kapten, Lionel Messi, setelah dia kembali lebih cepat dari tugas internasionalnya bersama Timnas Argentina, akibat alami cedera pangkal paha.

Meski demikian, Messi juga disebut-sebut akan fit tepat waktu untuk bermain pada akhir pekan depan, setelah dia kembali lebih cepat sebagai tindakan pencegahan, sebelum pelatih Argentina Lionel Scaloni setuju untuk melepasnya pulang. Di jeda internasional ini, Messi hanya bermain dalam satu laga dari dua pertandingan persahabatan Argentina bulan ini.

Hadapi Venezuela, Argentina kalah 1-3 di laga persahabatan ini. Selanjutnya, Scaloni akan membawa skuadnya terbang ke Tangier, dan bertanding melawan Timnas Maroko pada Rabu (27/3) mendatang.