Barcelona Tanpa Ousmane Dembele Hadapi Getafe

Gilabola.com – Barcelona harus bertarung tanpa Ousmane Dembele di laga melawan Getafe pada Jumat dini hari 23 April 2021 karena kembali alami cedera.

Diungkapkan Sport, mengenai cedera yang dialami pemain internasional Prancis itu, klub menginformasikan bahwa ia alami masalah pangkal paha. Akibatnya, dia harus bergabung dengan Ansu Fati, Philippe Coutinho dan Martin Braithwaite di ruang perawatan Barca.

Ini merupakan cedera kesekian yang dialami Dembele di Barca, setelah sebelumnya – di awal musim ini, ia lebih banyak duduk di bangku cadangan akibat bermasalah dengan kebugarannya. Akibat tak henti-hentinya dibekap cedera, Dembele bahkan akan dilego Blaugrana dan mencari pemain lain yang lebih bisa diandalkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Selain itu, cedera yang dialami Dembele ini terjadi hanya dua hari setelah Barcelona kehilangan Martin Braithwaite yang cedera engkel dalam latihan di awal pekan ini. Ia kemungkinan bahkan harus absen selama satu bulan atau di sisa musim ini.

Dengan absen selama sekitar satu bulan, Braithwaite akan melewatkan laga terakhir La Liga yang dijalani Barca di kandang Eibar, yang menjadi satu-satunya kesempatan baginya untuk kembali bermain di musim 2020/21 ini.

Channel Gilabola di Youtube

Meski demikian, Braithwaite diperkirakan tak akan absen membela Timnas Denmark di Kejuaraan Eropa pada pertengahan tahun ini. Barca pun siap memberinya waktu istirahat tambahan hingga kompetisi tersebut digelar di bulan Juni.

Sejauh musim ini, Braithwaite sudah membela Barcelona dalam 39 pertandingan, di mana ia mencetak tujuh gol. Dua gol perdananya dibukukan Braithwaite di kandang Dinamo Kiev, saat Barca menang 0-4.

Tetap Turunkan Tim Terkuat Melawan Getafe

Sementara itu pelatih Ronald Koeman telah memanggil semua pemainnya yang tersedia untuk hadapi skuad asuhan Jose Bordalas itu yang akan digelar di Camp Nou. Saat ini, Getafe harus berjuang ekstra agar tetap merumput di La Liga musim depan, meski sebelumnya berhasil menahan imbang Real Madrid, 0-0, pada Senin 19 April 2021.

Koeman kemungkinan akan tetap menurunkan tim terkuatnya di awal laga melawan Getafe, meski berharap bisa mengistirahatkan beberapa di antara mereka di babak kedua jika Barca berhasil unggul di babak pertama.

Ia juga akan mengikutsertakan sejumlah pemain tim Barcelona B seperti Ilaix Moriba, Konrad de la Fuente, Oscar Mingueza, Inaki Pena dan Arnau Tebas.

AHABET
AHABET