Barcelona: Tawaran untuk Antoine Griezmann Belum Tersedia

Barcelona: Tawaran untuk Antoine Griezmann Belum Tersedia

Gilabola.com – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, akui kesepakatan untuk Antoine Griezmann ‘belum tersedia’.

Meski demikian, Bartomeu juga tak sepenuhnya membantah mengenai kemungkinan transfer pemain Atletico Madrid asal Prancis itu.

Griezmann baru teken kontrak jangka panjang di Atletico Madrid pada musim panas lalu, setelah ia menolak ketertarikan Barcelona ketika itu. Tapi sekali lagi, Griezmann dikaitkan dengan kabar transfer ke Camp Nou jelang akhir musim ini.

“Selalu ada spekulasi yang mewarnai karir para pemain papan atas. Tapi, Griezmann pemainĀ Atletico Madrid dan dia punya kontrak di sana,” tandas Bartomeu kepada TVE, seperti dikutip Marca.

Tak Ada Griezmann dalam Daftar Incaran Barca

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Para pemain hebat di Spanyol sangat luar biasa di liga, mereka datangkanĀ sponsor dan banyak peluang, tapi jika Griezmann ingin datang, dia harus bicara dengan klub,” tambahnya.

“Namanya tidak ada dalam daftar, dia tidak dipanggil Barcelona dan selalu ada spekulasi terkait isu-isu seperti ini,” tandas Bartomeu.

Bartomeu juga menyatakan, klubnya saat ini cukup senang karena memiliki seorang pemain sehebat Ivan Rakitic – bintang asal Kroasia yang belakangan gencar diberitakan akan tinggalkan Barca. “Kami berjanji kami akan bicarakan kontrak barunya, sampai sekarang memang belum kesampaian karena padatnya jadwal, tapi kami akan segera bicarakan,” ujarnya.

Bahkan peluang untuk mempertahankan Samuel Umtiti juga diungkapkan Bartomeu, meskipun Barca akan datangkan dua pemain utama Ajax akhir musim ini. Ia bahkan memuji Umtiti sebagai pemain yang luar biasa

Selain luar biasa, diakuinya, Umtiti juga masih terikat kontrak empat tahun di Camp Nou. Jika saat ini karirnya tersendat-sendat, hal itu semata-mata disebabkan karena pemain asal Prancis itu tengah cedera.