Barcelona Tawarkan Antoine Griezmann ke Juventus Dengan Imbalan Paulo Dybala

Gilabola.com – Barcelona masih terus bekerja keras untuk bisa melego penyerang mahal Prancis Antoine Griezmann di musim panas ini, dengan laporan terbaru menyebutkan bahwa mereka menawarkan dia kepada pihak Juventus dengan imbalan Paulo Dybala.

Sebelumnya Barcelona dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Atletico Madrid mengenai pertukaran pemain antara Antoine Griezmann dan Saul Niguez, tapi tidak ada kesepakatan yang berhasil diamankan dan transfer tampaknya telah kolaps.

Sekarang, Paulo Dybala dari Juventus telah muncul sebagai opsi saat raksasa Catalan benar-benar ingin bisa melepas penyerang Prancis yang memiliki tagihan sangat besar di Camp Nou, mencapai sekitar Rp 407 Milyar per tahun menurut laporan yang pernah dilansir Forbes. Bandingkan dengan penyerang Argentina yang cuma mendapatkan Rp 231 Milyar per tahun di Turin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut surat kabar Prancis, L’Equipe, pembicaraan sedang dalam tahap awal saat ini dan kedua klub diketahui memiliki hubungan yang bersahabat. Barcelona sangat ingin melepas Antoine Griezmann bukan karena alasan olahraga, tetapi karena alasan finansial. Itu karena pemain Prancis itu adalah salah satu pemain dengan penghasilan tertinggi di skuad.

Masalahnya adalah apakah Juventus juga bersedia dan sanggup untuk membayar gaji mantan bintang Atletico Madrid tersebut, yang bahkan gajinya hampir menyamai gaji Cristiano Ronaldo yang mencapai lebih dari setengah Trilyun, sementara raksasa Turin sebelumnya dikabarkan sudah ngos-ngosan untuk membayar gaji superstar Portugal itu.

Antoine Griezmann, yang akan bergabung dengan skuad Barcelona Selasa ini setelah menyelesaikan liburannya pasca Euro 2020, adalah salah satu pemain yang paling sering dimainkan Ronald Koeman musim lalu, berpartisipasi dalam 51 pertandingan dan mencetak 19 gol.

Paulo Dybala, sementara itu, telah mengatasi cedera lutut yang membuatnya absen dalam 18 pertandingan musim lalu. Meskipun cedera, penyerang Argentina masih sanggup mencatatkan 20 penampilan untuk Juventus musim lalu, mencetak lima gol dalam prosesnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO