Barcelona Tawarkan Matthijs de Ligt Kontrak Lima Tahun

Barcelona Tawarkan Matthijs de Ligt Kontrak Lima Tahun

Gilabola.com – Barcelona terus berusaha datangkan bek tengah Ajax, Matthijs de Ligt, dan kini tawarkan kontrak lima tahun untuk pemain berusia 19 tahun itu.

Dalam beberapa pekan terakhir, Barcelona terus menggodok tawaran yang akan mereka sodorkan pada Matthijs de Ligt, setelah pada Januari lalu Blaugrana dapatkan rekan satu timnya, Frenkie de Jong.

Barcelona pun siapkan tawaran kontrak lima tahun yang akan berlaku hingga Juni 2024. Selain itu, Barca juga siap berikan gaji yang sama dengan apa yang mereka dapatkan dari klubnya saat ini, dan juga rekan satu timnya, Frenkie de Jong.

Barça telah menjelaskan, mereka merasa ini akan jadi penandatanganan besar di masa depan. Tawaran kontrak juga akan mencakup sejumlah variabel, dan itu tergantung pada kinerja De Ligt di Camp Nou.

Tunggu Lampu Hijau untuk Sodorkan Tawaran

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Begitu kontrak dibuat dan disetujui tim hukum, Barça akan meneruskannya kepada pemain asal Belanda itu dan agennya. Begitu mereka memberi lampu hijau, Barca akan langsung memulai pembicaraan dengan Ajax. Raksasa Catalan itu juga telah menunjukkan, mereka sangat tertarik pada De Ligt walau belum ajukan tawaran resmi.

Komunikasi antara Barça dan Ajax lancar, seperti yang pernah mereka lakukan pada De Jong, Blaugrana akan bayarkan dana awal sebesar 60 juta euro, ditambah sejumlah add-on.

Sementara De Ligt, saat ini mengaku hanya ingin fokus pada kompetisi yang masih dilakoni Ajax. Perburuan treble Ajax juga mencakup perempat final Liga Champions melawan Juventus, hingga pembicaraan transfernya tersebut kemungkinan akan dikesampingkan lebih dulu.