Barcelona Tegaskan Tak Sudi Balikan Lagi Dengan Neymar

Barcelona Tegaskan Tak Sudi Balikan Lagi Dengan Neymar

Barcelona kembali menegaskan jika raksasa Liga Spanyol itu tak sudi balikan lagi dengan sosok Neymar. Pemain klub Prancis PSG itu hingga kini sama sekali tidak membuat Barca ingin merekrutnya kembali.

Ayah Neymar sempat dikabarkan telah mengontak Barcelona terkait kepindahan putranya tersebut ke klub rival Real Madrid. Kaget, juru bicara Barca Josep Vives buru-buru membantah tegas rumor mengejutkan tersebut.

Neymar sendiri belum berhenti terus-terusan dihubungkan dengan kepulangan ke Barcelona sejak ia perkuat kubu PSG pada musim panas 2017 dahulu kala. Alih-alih betah, Neymar malah ingin balikan lagi ke Barca meski sudah berikan 46 gol dan 25 assist dalam total 51 penampilannya untuk sang klub Ligue 1.

Barcelona tak mau, pemain Barcelona mau Neymar kembali

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Peluang mudiknya Neymar ke Barcelona sendiri membuat pemain Barcelona antusias. Lionel Messi sempat melontarkan dukungannya kepada Neymar jika ia memang benar ingin berada dibawah bayang-bayangnya lagi.

“Yang pertama perlu ditegaskan adalah, kabar itu tidak benar. Neymar juga dulunya pergi tinggalkan kami karena itulah yang dia inginkan, dan dari situ kami jadi tidak punya apapun untuk dikatakan,” ujar Vines dengan sengit.

“Kami sama sekali tidak pernah mau membicarakan tentang para pemain yang terikat kontra dengan klub-klub lain. Oke. Pada saat dirinya memutuskan berani angkat kaki meninggalkan Barcelona, sebuah keputusan yang sepenuhnya dia laksanakan dengan secara sadar tentunya.”

Neymar wajar jika ingin naik daun lagi di Barcelona. Ia toh pernah berseragam Barcelona setidaknya selama empat musim dengan mencetak lebih dari 100 gol bersama dalam balutan kerjasama Trio MSN. Selama main di Camp Nou, Neymar juga sudah dapat 8 gelar juara, termasuk treble pada 2014/15 silam.