Barcelona Tekad Saingi Real Madrid dan Man Utd Datangkan Bek Idaman Xavi

Barcelona siap saingi Real Madrid dan Manchester United untuk dapatkan Jules Kounde – pemain yang kabarnya menjadi idaman calon pelatih mereka, Xavi.

Gilabola.com – Jules Kounde bisa segera dibujuk untuk bergabung jika Xavi kembali ke Camp Nou sebagai pelatih, seperti yang diperkirakan saat ini. Namun, ada Real Madrid dan Manchester United yang juga mengincar bek Sevilla tersebut.

Pemain 22 tahun itu telah memantapkan dirinya sebagai salah satu bek papan atas La Liga, sejak ia datang ke Sevilla dari Bordeaux pada musim panas 2019. Menjadi andalan klub, Kounde pun berhasil menerobos tim nasional dan menjadi langganan starter di skuad asuhan Didier Deschamps.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sampai saat ini, bek incaran Barcelona itu sudah tampil dalam 100 pertandingan untuk Sevilla, dengan mengoleksi enam gol dan dua assist dalam prosesnya. Progres Kounde dalam dua tahun terakhir sudah menarik perhatian banyak tim papan atas Eropa, di mana Barca, Madrid dan Manchester United berpeluang besar mendapatkan jasanya tahun depan.

Barca menjadi klub terakhir yang memburu Kounde, di mana tim Catalan itu akan berusaha sekuat tenaga memberikan yang terbaik untuk Xavi. Legenda Blaugrana itu memiliki daftar singkat nama-nama pemain yang diinginkannya setelah dia resmi gantikan Ronald Koeman.

Kounde pun menjadi salah satu target yang dinilai layak didatangkan Barcelona, setelah mereka bergerilya mencari bek tengah yang bisa diandalkan setelah tak jelasnya masa depan Clement Lenglet dan Samuel Umtiti.

Sedangkan Real Madrid, lini belakang tim ibukota Spanyol itu musim ini cukup kedodoran setelah mereka memutuskan untuk tak mendatangkan pengganti Sergio Ramos dan Raphael Varane yang hengkang di waktu bersamaan musim panas lalu.

Lalu, Manchester United juga tertarik untuk datangkan Kounde, bahkan laporan terakhir menyebutkan mereka sudah siap lakukan pembicaraan dengan pemain itu. Namun, menurut The Hard Tackle, minat MU datangkan Kounde cukup tak masuk akal, terlepas dari inkonsistensi Harry Maguire musim ini. Pasalnya, ada Victor Lindelof yang bisa diandalkan Ole Gunnar Solskjaer.

Meski demikian, sepertinya Manchester United bisa memulai langkah mereka datangkan Kounde, yang lagi-lagi akan menjadi pemain yang diburu klub besar di bursa transfer, serta saingi Barcelona dan Real Madrid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO