Barcelona Temukan Pembeli untuk Penyerang Minim Gol

Gilabola.com – Kebersamaan Martin Braithwaite dengan Barcelona sepertinya bakal segera berakhir. Pasalnya, Blaugrana telah menerima tawaran dari West Ham United.

Awal raksasa Liga Spanyol memutuskan memboyong Martin Braithwaite lantaran pada musim 2019/2020 klub sepak bola asal Catalan krisis pemain lini depan. Sebab, Mousa Dembele mengalami cedera cukup serius.

Hasilnya Barcelona berani mengeluarkan biaya sebesar 18 juta euro untuk membelinya dari Leganes pada Februari 2020 dan memberikan kontrak kepada sang pemain empat setengah musim. Ia diharapkan bisa menggantikan peran Dembele.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, sampai musim keduanya bermain untuk raksasa Liga Spanyol pemain internasional Denmark masih kesulitan menemukan permainan terbaiknya. Total Martin Braithwaite mengoleksi 8 gol dalam 53 pertandingan di semua kompetisi. Di sisi lain, klub sepak bola asal Catalan juga telah memiliki nama-nama seperti Memphis Depay dan Sergio Aguero yang baru saja diboyong musim panas ini. Jadi melepasnya merupakan solusi yang tepat.

Sementara West Ham United kini sedang membutuhkan pemain lini depan baru dan klub sepak bola asal London Timur tertarik untuk membawanya dari Barcelona. Seperti diberitakan oleh Sport, raksasa La Liga telah setuju melepas sang pemain sebesar 15 juta euro atau sekitar 258 miliar rupiah.

Tapi kesepakatan sampai sekarang belum bisa diselesaikan antara West Ham United dengan Barca. Pasalnya, Martin Braithwaite tidak senang dengan tawaran kontrak dari tim asuhan David Moyes di musim panas ini. Meski demikian, negosiasi masih terus berlanjut untuk menemukan kata sepakat yang tepat.

Setelah bertugas internasional bersama tim nasional Denmark di Euro 2020, kini Martin Braitwaite sedang berada di Jerman dengan skuad Barcelona untuk mengikuti pramusim. Jika West Ham United berhasil mmendapatkan tanda tangannya, ia tak akan kesulitan bermain di Liga Inggris karena sebelumnya pernah memperkuat Middlesbrough selama dua musim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO