Barcelona Terima Nasib Tawarannya Ditolak Thomas Tuchel

Barcelona tengah mengeksplorasi opsi berbeda jelang bursa transfer Januari. Tim Catalan itu ingin memperkuat lini serang mereka di bawah asuhan Xavi Hernandez.

Gilabola.com – Secara finansial, Barca tak punya banyak ruang dengan adanya batas pengeluaran yang ditetapkan La Liga. Dengan demikian, mereka akan mengutamakan opsi pinjaman dan pembelian dengan harga murah.

Dua nama sudah di atas meja, yakni dua bintang Chelsea, Hakim Ziyech dan Timo Werner. Awalnya, ada keinginan untuk mencapai kesepakatan terkait transfer kedua pemain itu, tapi Chelsea tampaknya sudah memblokir semua tawaran yang masuk untuk keduanya, meskipun Ziyech dan Werner jarang diandalkan pelatih Thomas Tuchel.

Barcelona sudah mencoba hubungi petinggi Chelsea, Marina Granovskaia, yang awalnya terbuka untuk lakukan pembicaraan. The Blues memiliki kelebihan pemain di lini serang, dan akan lebih baik jika meminjamkan para pemain yang tak sering dimainkan sehingga mereka tidak kehilangan nilai.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Klub Inggris itu datangkan Werner dan Ziyech pada tahun 2020 dengan harga yang lumayan, tapi keduanya tak selalu bermain di bawah asuhan Tuchel musim ini. Hanya saja, Ziyech belakangan ini telah kembali bersinar dan bekerja dengan baik saat mendapat kesempatan bermain.

Awalnya, Barca bertanya mengenai ketersediaan Ziyech, karena Xavi ingin timnya bermain lebih melebar. Lalu, mereka juga menanyakan Werner, yang lebih berperan sebagai pencetak gol.

Keduanya mendapatkan gaji yang besar di Stamford Bridge, tapi Barcelona merasa hal itu bisa dibicarakan. Namun belakangan ini Chelsea seakan menarik diri, karena Tuchel tak ingin melemahkan skuadnya di bulan Januari. Pelatih asal Jerman itu bahkan menentang kemungkinan klub melepas para pemainnya – siapapun itu. Tuchel tegaskan, ia ingin punya banyak kekuatan di dalam skuadnya.

Barca sejauh ini sudah memprioritaskan rekrutmen Ferran Torres dari Manchester City. Namun saat ini masih ada perbedaan dalam hal nilai transfer dengan City, di mana Barca tak ingin bayarkan nilai yang lebih dari 40 Juta Euro.

Selain itu, Blaugrana juga targetkan pemain depan Manchester United, Edinson Cavani, meskipun dia mewakili tipe pemain yang berbeda dari Torres. Karena itulah, selain dana, dua opsi inipun tidak eksklusif. Demikian diungkapkan Sport.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO