Barcelona Terima Tiga Tawaran, Semua Ditolak Samuel Umtiti Karena Bukan Tim Papan Atas

Gilabola.com – Barcelona bisa berlega hati karena Samuel Umtiti akhirnya bersedia tinggalkan Camp Nou. Namun syaratnya, bek asal Prancis hanya mau hengkang ke klub papan atas.

Umtiti tampaknya akan tinggalkan Barca dalam beberapa pekan mendatang. Klub itu yakin mereka akan temukan rumah baru untuk bek tengah tersebut, walaupun hal itu tidak mudah.

Diungkapkan Sport, Umtiti sendiri sudah oke untuk dipinjamkan ke klub lain, tapi tetap sulit bagi Barca untuk melakukannya. Apalagi, Umtiti ingin memilih klub tujuannya dan meminta agar ia dipinjamkan ke klub papan atas yang berlaga di Liga Champions atau jadi penantang gelar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk saat ini, opsi tersebut tak kunjung tiba, dan dia menolak tawaran yang telah diterima Barcelona.

Barca terus bekerja dengan tenang untuk mencarikan solusi bagi masa depan Umtiti. Sejauh ini, mereka sudah berhasil mengatasi keengganannya untuk tinggalkan Catalan – sesuatu yang tak mereka capai musim panas lalu.

Umtiti sendiri tahu betul, dia tak akan mendapat menit bermain di Camp Nou. Sehingga, pilihan terbaiknya adalah mencari klub sepak bola lain agar ia bisa kembali ke performa terbaiknya. Dari sanalah, klub kemudian mencari peminat Umtiti.

Masalahnya, klub harus temukan tawaran yang tak akan ditolak Umtiti. Padahal Barcelona sudah menerima hingga TIGA proposal untuk pemain tersebut selama beberapa pekan terakhir ini. Namun, sayangnya, mereka tak bisa penuhi ambang batas yang diinginkan sang pemain untuk pindah.

Saat ini, Barca akan berusaha menekan dalam beberapa pekan mendatang, karena La Liga sudah akan dimulai pada 15 Agustus 2021, dan klub perlu lakukan pengurangan tagihan gaji.

Mereka berharap, Umtiti akhirnya akan menerima sebuah tawaran yang sudah datang, karena sangat rumit bagi klub untuk menemukan sebuah klub Liga Champions yang mau menerimanya dalam situasi pasar seperti ini.

Pada akhir bulan Juni, Barcelona dikabarkan menerima tawaran dari Marseille untuk Umtiti. Barca pun siap melepasnya, bahkan dengan harga lebih rendah, yakni sekitar Rp 172 Milyar.

Saat ini, Umtiti masih menyisakan kontrak dua tahun lagi di Camp Nou. Ia sendiri hanya bermain dalam 16 pertandingan di semua kompetisi pada musim 2020/21, di mana ia menjadi starter di enam pertandingan di antaranya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO