Barcelona Terkejut Dengan Harga Gelandang Tottenham

Barcelona menyerah kejar gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen karena terlalu mahal.
Barcelona menyerah kejar gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen karena terlalu mahal.

Gilabola.com – Barcelona dilaporkan telah melakukan pendekatan awal untuk memboyong gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen. Namun mereka dibuat terpana dengan harga si pemain yang setinggi langit.

Pemain internasional Denmark Christian Eriksen masuk dalam pertimbangan transfer Barcelona sebagai alternatif seandainya mereka gagal mendatangkan penyerang internasional Prancis Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Namun, Mundo Deportivo melaporkan presiden Barca Josep Maria Bartomeu tak lagi mempertimbangkan Eriksen setelah mengetahui Spurs mematok harga jual sebesar 190 juta Euro atau setara Rp 3,1 triliun untuk transfer si pemain.

Barca menilai harga tersebut tak masuk akal. Bahkan jika gelandang Andre Gomes dimasukkan dalam penawaran mereka, hal itu masih tidak akan cukup untuk membuat komponen uang tunai bagi Eriksen.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Karena kecewa, Bartomeu pun langsung mencoret nama Eriksen dari daftar pemain yang ingin dibeli Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, Barcelona dilaporkan telah mulai melakukan pendekatan kepada Inter Milan untuk membeli bek Milan Skriniar.

Sky Italia mengatakan Barca sudah dalam pembicaraan dengan perwakilan Skriniar tentang rencana kepindahan si pemain ke Spanyol musim panas ini.

Namun upaya Barcelona tampaknya akan menemui jalan buntu. Pasalnya Inter Milan tidak memiliki rencana untuk melepas pemain belakang, yang merupakan salah satu pemain penting dalam rencana pelatih Luciano Spalletti.

Barca tahu kesepakatan apa pun pada akhirnya akan bergantung pada Skriniar sendiri yang bisa memaksa Inter Milan untuk menjualnya.

Terkait hal itu Skriniar mengatakan; “Saya tidak punya berita tentang tawaran tertentu dan saya tidak punya alasan untuk pergi,” katanya.