Barcelona Terkendala Jual Bek Berusia 26 Tahun

Gilabola.com – Keinginan Barcelona mau melepas Clement Lenglet menemui hambatan. Sebab, sang pemain dikabarkan tidak tertarik meninggalkan Camp Nou dan mau membuktikan kualitasnya.

Clement Lenglet merupakan salah satu pemain yang tampil reguler bersama raksasa Liga Spanyol musim 2020/21. Bermain di bawah arahan Ronald Koeman, ia tampil dalam 48 penampilan di semua kompetisi.

Tetapi, Clement Lenglet dalam beberapa pekan terakhir terus dikaitkan akan meninggalkan Barcelona. Hal tersebut dikarenakan klub sepak bola asal Catalan sedang mengalami masalah keuangan. Dengan demikian, agar klub tetap stabil adalah menjual para pemainnya di bursa transfer musim panas ini dan bek asal Perancis diberitakan bakal masuk daftar jual.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mau dijualnya sang pemain, klub papan atas di Eropa seperti AS Roma, Arsenal, Everton, dan West Ham United dikatakan tertarik untuk memboyongnya dari raksasa Liga Spanyol dalam waktu dekat ini.

Namun, seperti yang diberitakan Mundo Deportivo, pemain sepak bola berposisikan bek tengah itu tidak berniat sama sekali meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas. Bahkan laporan tersebut juga mengklaim jika Clement Lenglet diam-diam telah menolak tawaran dari AS Roma. Kemudian bertekad untuk membuktikan kemampuannya kepada klub di musim baru nanti kalau layak bermain di tim utama.

Sebagai informasi, Clement Lenglet bergabung ke Barca pada tahun 2018. Ia dibeli Blaugrana dari Sevilla dengan harga sebesar 35 juta pounds. Sang pemain menjalani debutnya di La Liga ketika menghadapi Girona.

Sementara pemain yang hanya tampil dalam 1 pertandingan di Euro 2020 juga masih punya kontrak dengan Barcelona lima tahun lagi. Di sisi lain, jika ia tetap bertahan tentu saja persaingan untuk bermain di tim utama akan semakin ketat. Pasalnya, Barca juga baru saja memboyong kembali Eric Garcia dari Manchester City.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO