Barcelona Ternyata Naksir Berat Eks Bintang Liverpool, Martin Skrtel

Barcelona Ternyata Naksir Berat Eks Bintang Liverpool, Martin Skrtel

Barcelona ternyata ingin datangkan bek veteran asal Slowakia, Martin Skrtel, dari Fenerbahce pada Januari lalu. Namun, tawaran raksasa Catalan itu ditolak mantan bintang Liverpool tersebut.

Menurut agen pemain yang mewakili Martin Skrtel, Mithat Halis, Barcelona mencoba untuk datangkan bek tengah berusia 34 tahun itu pada bursa transfer Januari lalu.

“Barcelona ingin mengontraknya (Martin Skrtel), dan mendesaknya untuk bergabung, karena mereka butuh bek tengah yang akan menjadi pemain alternatif yang bisa diandalkan. Tapi, pemain kami tidak mau, karena dia tidak mau menjadi pemain pengganti (Gerard) Pique dan (Samuel) Umtiti,” ujar Halis.

BACA:  Barcelona Bidik Eks La Masia Alex Moreno dari Rayo Vallecano

Diakui Hails, Martin Skrtel boleh diakui sebagai pemain belakang yang lebih baik dari salah satu bek Barcelona saat ini, Clement Lenglet. Selain itu, Skrtel yang pernah delapan tahun membela Liverpool juga senang dengan kehidupannya di Istanbul. Apalagi, dia mendapat peran penting dalam skuad Fenerbahce. “Dia tidak mau menjadi pilihan ke tiga di Barcelona,” tandasnya.

Barca Pantau Permainan Skrtel di Timnas Slowakia

“Mereka (perwakilan Barcelona) menyaksikan permainan Skrtel dalam pertandingan antara Timnas Slowakia melawan Ukraina, di mana Skrtel menjadi pemimpin bagi timnya. Tapi Skrtel sudah mengatakan pada kami, dia ingin terus bermain di Turki,” tambah Hails.

BACA:  Perkiraan Line-up Barcelona di Kandang Sevilla
Advertisement
OLE777
OLE777

Martin Škrtel bergabung dengan Fenerbahçe pada bursa transfer musim panas 2016 dari Liverpool. Namun, kontraknya di Fenerbahce dijadwalkan selesai pada akhir Juli mendatang.

Selama delapan setengah tahun di Liverpool, Skrtel tercatat telah bermain dalam 319 pertandingan resmi dan mencetak 18 gol, sebelum akhirnya gabung Fenerbahçe. Skrtel juga pernah memenangkan gelar juara Liga Premier Rusia dan Piala Liga Rusia bersama Zenit St Petersburg sebelumnya, dan sudah empat kali dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Slowakia.

BACA:  Barcelona dan Inter Milan Bicarakan Transfer Ivan Rakitic