Barcelona Tertarik Pinjam Raheem Sterling dari Man City Pada Januari 2022 Mendatang

Gilabola.com – Barcelona berusaha memanfaatkan situasi Raheem Sterling di Manchester City dan mencoba membawa pahlawan Inggris di Euro 2020 tersebut pada musim dingin mendatang.

Laporan dari media Spanyol Sport mengklaim bahwa Barcelona tertarik untuk mengontrak Raheem Sterling dengan status pinjaman dari juara Premier League Manchester City pada bursa transfer Januari 2022.

Sebenarnya raksasa Catalan sudah berusaha meminjam pemain berusia 26 tahun itu pada bursa transfer musim panas lalu, dan sekarang mereka menjadikan pemain internasional Inggris itu sebagai target prioritas pada musim dingin mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan lebih lanjut, Raheem Sterling juga terbuka untuk bisa mengamankan kepindahan ke Camp Nou saat dia ingin mencari waktu bermain reguler di Barcelona, sesuatu yang mungkin sulit didapatkannya di Manchester City musim ini.

Bertahun-tahun menjadi starter reguler tak terbantahkan, pemain berusia 26 tahun itu melihat waktu bermainnya mulai berkurang pada musim lalu saat manajer Pep Guardiola juga mulai suka memainkan Phil Foden dan Riyad Mahrez di kedua sisi sayap serangan.

Menariknya bahwa situasinya di Stadion Etihad tak mempengaruhi penilaian Gareth Southgate, yang kemudian mengandalkan Raheem Sterling selama Euro 2020 dan membuatnya menjadi pemain terbaik The Three Lions yang berhasil mencapai babak final untuk pertama dalam sejarah. Di turnamen itu dia mencetak tiga gol dan satu assist.

Di musim ini, pemain jebolan Liverpool itu baru sekali turun sebagai starter di Premier League selama kekalahan kontra Tottenham Hotspur di pekan pertama, hanya menjadi pemain pengganti selama kemenangan melawan Norwich City, Arsenal, dan Leicester City.

Sekarang setelah mengamankan Eric Garcia dan Sergio Aguero selama musim panas 2020 dari Manchester City, Barcelona bersiap untuk membawa pemain lain dari Etihad dan berharap bisa memanfaatkan situasi Raheem Sterling untuk memboyongnya ke Camp Nou.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO