Barcelona Terus Godok Transfer Antoine Griezmann

Barcelona Terus Godok Transfer Antoine Griezmann

Gilabola.com – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde akui, saat ini tengah dilakukan pembicaraan transfer bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke Camp Nou.

Pemain berusia 28 tahun itu mengumumkan niatnya untuk meninggalkan Atletico di media sosial awal pekan ini, setelah lima tahun ia membela Los Rojiblancos.

Menurut Standard Sport, Barcelona yakin akan mencapai kata kesepakatan untuk Griezmann, di mana laporan di Spanyol menunjukkan Barca siap untuk membayar klausul pelepasan Griezmann yang sebesar 108 juta Poundsterling.

Saat ditanya tentang minatnya, Valverde akui pembicaraan antara kedua klub sudah dimulai. Ia juga menggambarkan pemain internasional Prancis itu sebagai seorang ‘pemain hebat’.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Memang benar kami telah melakukan kontak, tapi musim belum selesai,” ujar Valverde sebelum pertandingan antara Barcelona kontra Eibar, Minggu (19/5) malam ini.

“Kami masih memiliki pertandingan final Copa del Rey yang harus kami mainkan. Kami punya peluang memenangkan dua gelar, dan kami harus mencoba untuk fokus pada hal ini,” tambahnya.

“Setelah itu, kami akan punya waktu untuk yang lainnya – kami tidak akan mengatakan sesuatu yang baru saat kami bicara tentang pemain dari tim lain,” tandas pelatih 55 tahun itu.

“Kami akan lihat (apa yang terjadi). Dia (Griezmann) pemain yang hebat. Kami selalu akui hal itu,” ujar Valverde.

Griezmann sempat diejek para pendukung Atletico saat mereka bermain imbang 2-2 melawan Levante, Sabtu (18/5). Ini bahkan terjadi saat ia bermain untuk pertandingan yang tampaknya akan menjadi penampilan terakhirnya bersama Atleti.