Barcelona Tetap Ngotot Datangkan Adrien Rabiot dari PSG

Berita Transfer, Barcelona, PSG, Adrien Rabiot
Berita Transfer - Barcelona tetap ngotot datangkan Adrien Rabiot dari PSG pada musim panas ini.

Gilabola.com – Barcelona ternyata tetap ngotot ingin datangkan Adrien Rabiot dari PSG. Padahal, pemilik klub sebelumnya sudah katakan ia tak akan melepas gelandang asal Prancis tersebut.

Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, bahkan lakukan pertemuan dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi – yang juga berteman dengan dia, untuk tingkatkan hubungan antara kedua klub setelah berbagai pertempuran di bursa transfer.

Selain itu, Abidal juga pergi ke Paris untuk bicarakan Adrien Rabiot, gelandang yang jadi incaran Barcelona dengan pemilik PSG tersebut.

Meski PSG tak ingin menjual Rabiot, Barcelona mengaku tetap tertarik. Mereka punya dasar kesepakatan dengan pemain tersebut, tapi sekarang harus berjuang untuk melunakkan klubnya. Setelah hubungan antarklub membaik, Barca akan mencoba untuk dapatkan tanda tangan Rabiot.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

PSG sendiri kabarnya ingin perbarui kontrak pemain tersebut, tapi mereka belum menyetujui kesepakatan barunya. Sementara pelatih PSG, Thomas Tuchel, mengatakan keputusan akhir ada di tangan Rabiot.