Barcelona Tetap Ngotot Lepas Coutinho Musim Depan

Gilabola.com – Masa depan Philippe Coutinho musim depan makin tidak jelas setelah kubu Barcelona kabarnya tetap ngotot ingin melepas gelandang asal Brazil tersebut.

Coutinho saat ini masih dipinjamkan ke Bayern Munchen, namun menurut kabar, klub asal Jerman itu tidak akan mempermanenkan mantan bintang Liverpool tersebut. Jika memang keputusan itu yang dipilih oleh Die Roten, sang pemain tentunya akan kembali ke Blaugrana pada musim depan.

Namun, tim asal Catalan itu juga kurang tertarik untuk mengambil kembali sang pemain dan memilih untuk melepasnya. Menurut El Mundo Deportivo, Barca bahkan bersedia untuk menurunkan permintaan harga mereka ke angka 80 juta Euro untuk pemain timnas Brazil tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Harga itu jauh lebih murah dibandingkan yang mereka minta ke Bayern, senilai 120 juta Euro. Biaya transfer yang membuat klub raksasa Bundesliga itu berpikir dua kali untuk mengambil opsi pembelian yang mereka miliki terhadap gelandang Brazil itu.

Mengetahui bahwa dua musim terakhir, penampilan Coutinho tidaklah maksimal, Barca akhirnya rela menurukan permintaan harga mereka. Harapan dari Blaugrana tentunya bahwa tim-tim peminat akan berani untuk mengajuk tawaran kembali untuk mendatangkan sang pemain.

Hingga saat ini Barca sendiri masih berharap bahwa Bayern pada akhirnya tetap akan mempermanenkan status Coutinho. Namun, jika hal itu tidak akan terjadi, Blaugrana diberitakan akan berusha menawarkan sang pemain ke PSG sebagai pancingan untuk mendapatkan kembali Neymar.

Penawaran tersebut memang terlihat menarik, namun Le Parisiens belum tentu bersedia menerima proposal dari Barcelona. Jika situasi itu juga terjadi, kubu Blaugrana tidak kehilangan akal, karena mereka masih memiliki opsi untuk menjual sang pemain ke salah satu tim di Liga Inggris.

Sebuah kondisi yang cukup mengecewakan tentunya bagi Coutinho yang sempat membuat kehebohan saat meminta dijual oleh Liverpool ke Barca pada saat itu. Sayangnya penampilan sang pemain dinilai tidak maksima hingga diapun kini akhirnya dipinjamkan ke Bayern.

Saat ini di Bayern, Coutinho sempat tampil sangat apik di awal musim tapi kemudian dia mulai jarang mendapat posisi sebagai starter. Lebih banyak tampil dari bangku cadangan, banyak pihak yang tidak yakin bahwa FC Hollywood akan mengambil opsi permanen yang mereka miliki, apalagi dengan harga 120 juta Euro.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO