Barcelona Tetapkan Harga Jual Pemain Muda 18 Tahun

Gilabola.com – Barcelona dilaporkan telah menetapkan harga jual Ilaix Moriba dan bakal melepasnya dengan harga yang terjangkau di musim panas ini.

Ilaix Moriba merupakan jebolan akademi raksasa Liga Spanyol, namun namanya mulai dikenal ketika ia dipromosikan bermain di tim utama sejak musim lalu. Menariknya, dengan penampilan yang mengesankan kini diminati oleh tim besar di Eropa.

Klub seperti Manchester United dan Chelsea tertarik untuk memboyong pemain sepak bola berusia 18 tahun dari Barcelona. Hal ini tak lepas kontraknya yang juga tinggal menyisakan semusim lagi di Camp Nou. Agar tak bergabung dengan klub lain, Barca memutuskan untuk memberikan kontrak baru. Namun, kabarnya kontrak yang telah diajukan oleh raksasa Liga Spanyol telah ditolak oleh sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan ARA, kini klub sepak bola asal Catalan bersedia melepasnya di bursa transfer musim panas ini. Dalam laporan itu disebutkan kubu Blaugrana akan menjualnya sebesar 12,8 juta pounds atau sekitar 251 miliar rupiah. Dengan harga yang terjangkau diharapkan sang pemain bisa segera terjual.

Sementara Ilaix Moriba musim 2020/21 telah menyumbangkan 1 gol dan 3 assist dalam 536 menitnya di Liga Spanyol. Sedangkan di semua kompetisi ia bermain dalam 18 pertandingan.

Musim lalu pemain berposisikan gelandang tersebut juga berhasil membawa Barcelona menjuarai Copa del Rey. Kini akibat enggan memperpanjang kontraknya, ia dikabarkan kembali bermain di tim B Blaugrana.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO