Barcelona Tidak Kaget Messi Bungkam Valladolid

Gilabola.com – Barcelona dan pelatihnya, Ernesto Valverde, tidak kaget lihat Lionel Messi membungkam klub Liga Spanyol, Real Valladolid.

Ernesto Valverde dilaporkan FFT mengatakan jika dirinya sampai kehabisan kata-kata untuk mengomentari Lionel Messi setelah Barcelona menang skor 5-1. Real Valladolid pontang-panting coba meredam pergerakan pemain yang mengidolakan Cristiano Ronaldo tersebut.

Dalam pertandingan itu Messi dua kali cetak gol plus memberikan assist jempolan untuk Arturo Vidal dan Luis Suarez. Atas bantuannya, Barca jadi bisa kembali ke puncak La Liga dengan 7 kemenangan berturut-turut (semua kompetisi).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Apa lagi sih yang bisa dikatakan tentang kehebatan dia? Saya sudah kehabisan kata-kata nih,” sambut Valverde usai pertandingan. “Kami selalu tahu kalau dia pasti akan muncul (mencetak gol), dimana pun pertandingannya.”

Barcelona ingin terus melaju sebaik mungkin

“Bakatnya menurut saya tidak sebanding dengan apa pun, kenyataannya setiap kali dia menyentuh bola saat bertanding, sesuatu yang khusus pasti segera terjadi. Saya tidak tahu lagi harus berkata apa soal dia.”

“Tadi itu bukan pertandingan yang berlebihan, tapi saya pikir kami sudah bermain dengan sangat baguslah,” tambah Valverde. “Kami berada dalam situasi seminggu harus menjalani tiga pertandingan dan adalah penting untuk memulai semuanya dengan sebaik mungkin.”

“Kami masih memiliki skuad yang besar dan semua pemain berjuang untuk mendapatkan jatah bertanding. Ada pemain kami yang memang pantas untuk bertanding, tetapi saya tidak dapat selalu memainkan semuanya juga. Kami akan mengelola grup dengan sebaik mungkin.”

Dalam laga itu, semua laga Barca dicetak oleh Clement Lenglet di menit ke-2, Arturo Vidal di menit ke-29, Lionel Messi di menit ke-34 dan menit ke-75 serta Luis Suarez di menit ke-77. Gol hiburan lawan dicetak oleh pemain bernama Kiko di menit ke-15.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO