Barcelona Tidak Remehkan Sevilla, Pablo Machin Bangga

Berita Barcelona Tidak Remehkan Sevilla, Pablo Machin Bangga

Gilabola.com – Barcelona tidak remehkan Sevilla, Pablo Machin menjadi bangga dan memuji klub raksasa Liga Spanyol tersebut. Sang manajer menyadari jika kubu Barca tidak pernah setengah-setengah saat lawan timnya.

Pablo Machin sendiri akui mengharapkan Barcelona bermain dengan sepenuh hati saat berkunjung ke kandangnya, Estadio Sanchez Pizjuan. Sevilla tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir mereka saat bertemu Barcelona dan Machin tetap mengharapkan laga yang sengit.

“Mau dibilang bagus atau buruk sekalipun, Barcelona dan Sevilla sudah sering bertemu dalam laga yang berat. Saya lihat mereka selalu berikan yang terbaik saat bertanding melawan kami. Kami berpikir jika hal itu Barcelona lakukan karena mereka menghormati kami dan karena mereka serius ingin menang lawan kami,” ujar sang manajer jelang laga.

Barcelona tidak remehkan Sevilla karena main sebagai satu tim

“Kami berharap laga ini mirip laga di leg pertama seperti di Copa del Rey. Yang berbeda hanya momen yang tidak sama saja saat mereka laga tandang,” lanjutnya lagi.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pablo Machin tak lupa berbicara soal Lionel Messi. Meski mengakui peran La Pulga, namun Machin tak meminggirkan bahaya rekan satu tim Lionel Messi. Mereka tetap akan kesulitan meski Messi tak bermain serius. Barcelona tidak remehkan Sevilla meski misalnya harus bermain tanpa  diperkuat Messi.

“Camkan dalam pikiran kalian. Tidak ada satu pemain yang sanggup memenangkan laga seorang diri. Barcelona punya kekuatan main secara satu tim. Mereka cetak gol lima melawan Real Madrid dan tanpa Lionel Messi,” pungkasnya.