Barcelona Tolak Tawaran Bayern Munchen untuk Pemain Mudanya

Gilabola.com – Barcelona tolak tawaran yang disodorkan Bayern Munchen untuk bek kanan muda yang baru mereka datangkan musim lalu.

Bayern saat ini tengah mencari bek kanan baru, dan membidik Sergino Dest di tengah krisis keuangan yang dialami tim Catalan tersebut.

Pergerakan transfer Bayern kali ini berjalan sangat lambat, meskipun mereka sudah datangkan dua pemain baru sebelum bursa memanas. Tim asuhan Julian Nagelsmann itu berhasil memboyong Dayot Upamecano dari RB Leipzig – salah satu bek paling dicari di Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lalu pada akhir bulan Mei, Die Roten resmikan rekrutmen Omar Richards dari tim Championship, Reading, dan Sven Ulreich – mantan kipernya yang sudah berusia 32 tahun dan musim lalu pindah ke Hamburg SV.

Kini, masih belum bisa dipastikan pemain baru yang ingin mereka datangkan musim panas ini. Sementara sejumlah sumber mengatakan, Bayern menginginkan bek kanan baru – di antaranya pemain Barcelona, Sergino Dest, karena Bouna Sarr masih sulit beradaptasi di Allianz Arena.

Sementara Sergino Dest sempat diincar Bayern musim panas tahun lalu. Ia akhirnya berlabuh ke Camp Nou karena Die Roten kabarnya ajukan tawaran yaang lebih rendah dari harga yang diminta Ajax, sementara Barca sodorkan tawaran yang lebih baik.

Kini, ia kembali dikaitkan dengan rencana transfer Bayern.  Menurut Abendzeitung, seperti yang dilansir Bavarian Football Works, mereka sudah sodorkan tawaran untuk bintang muda asal Amerika Serikat tersebut, tapi Barca menolaknya.

Kesepakatan transfer Dest ke Jerman diyakini tak akan terjadi dalam waktu dekat ini, karena Bayern pun enggan gelontorkan dana yang lebih besar.

Sebelumnya diberitakan, Sergino Dest telah menolak tawaran tiga klub yang memintanya untuk bergabung musim panas ini. Selain Bayern Munchen, ada Arsenal dan Juventus yang ingin memboyongnya dari Barcelona.

Dest mengaku dia tak ingin meninggalkan Camp Nou, dan hanya pikirkan karirnya bersama tim Catalan tersebut. Walaupun penampilannya bersama Blaugrana belum sepenuhnya konsisten, namun dia dinilai punya potensi besar dan layak diburu untuk dijadikan bintang di masa depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO