Barcelona Tuduh Ter Stegen Buat Kesepakatan Pindah dengan Bayern Munchen

Barcelona mencurigai kiper andalannya, Marc-Andre ter Stegen, diam-diam telah membuat kesepakatan dengan Bayern Munchen.

Gilabola.com – Ter Stegen alami kemerosotan dengan cepat dalam beberapa bulan terakhir ini.

Ia sebelumnya dianggap sebagai salah satu pemain paling penting di Blaugrana, dan mendapatkan status pemain favorit suporter Barca karena penampilan gemilangnya di bawah mistar gawang.

Namun dalam beberapa bulan terakhir, permainan Ter Stegen seakan terjun bebas, terutama setelah ia jalani operasi lutut di bulan Mei 2021. Kiper Barcelona berusia 29 tahun itu bahkan tampak tidak tampil percaya diri seperti biasanya, sementara kemampuannya mainkan bola di kakinya juga patut dicurigai.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Semua ini telah menimbulkan kekhawatiran yang serius di klub Catalan itu, sementara suporter juga mulai mengalihkan perhatian mereka dari mantan kiper Borussia Monchengladbach itu. Demikian diungkapkan Barca Universal.

Sementara sebagian orang yakin cedera lutut dan juga operasi yang dijalaninya menjadi alasan mengapa penampilan Ter Stegen sekarang menurun, El Nacional melaporkan, para petinggi Barca mencurigai Ter Stegen tak yakin dengan proyek baru Barca di bawah asuhan Xavi Hernandez, dan diam-diam sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Raksasa Bundesliga itu – yang juga mengincar dua bintang Barcelona lainnya; Sergino Dest dan Frenkie de Jong, sudah lama memuja Ter Stegen. Apalagi, saat ini kiper andalan mereka, Manuel Neuer, sudah memasuki periode akhir dari karir gemilangnya di Allianz Arena, hingga klub Bavaria itu mencari pengganti kiper legendaris Jerman tersebut.

Dan, nama Ter Stegen pun muncul sebagai pengganti kapten klub Bayern tersebut, di mana manajer Julian Nagelsmann juga menginginkannya pada musim panas mendatang. Barca diyakini terbuka untuk mendengarkan tawaran bagi Ter Stegen, bahkan sudah membidik beberapa kandidat yang bisa menggantikannya.

Meskipun penampilannya menurun belakangan ini, Ter Stegen tetap merupakan penjaga gawang papan atas, dan penjualannya akan banyak membantu Blaugrana mengumpulkan dana yang bisa mereka gunakan untuk membenahi skuad. Apalagi, Ter Stegen menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Camp Nou, sehingga mencoretnya dari daftar gaji klub akan sangat membantu Barca.

Namun, masih harus dilihat lagi apakah Bayern Munchen benar-benar akan melakukan langkah transfer untuk kiper yang sudah berada di Barcelona sejak tahun 2014 itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO