Barcelona: Uang Plus Dua Pemain Untuk Junior Firpo

Barcelona incar transfer Junior Firpo bek Real Betis

Gilabola.com –┬áBarcelona bergerak cepat menawarkan Real Betis dengan tawaran dua pemain plus uang keras sebagai imbalan untuk transfer bek sayap Betis, Junior Firpo.

Di bursa transfer musim panas ini, Barcelona menjadikan bek kiri Real Betis Junior Firpo sebagai salah satu target utama mereka. Dan kini Barcelona akan menguji keteguhan hati manajemen Real Betis dengan tawaran dua pemain plus uang tunai sebagai imbalan untuk Junior Firpo.

Manajer Barca Ernesto Valverde terkesan oleh penampilan bek yang masih berusia 22 tahun itu di Real Betis. Ernesto Valverde sangat ingin membawa bek kiri tersebut musim panas ini setelah membuktikan dirinya sebagai starter reguler di Real Betis – mencatatkan 43 penampilan sejak awal 2018.

Dan menurut berita yang dilansir oleh media Spanyol Diario Sport, sang raksasa Spanyol akan melakukan semua yang mereka bisa untuk dapat mendatangkan Junior Firpo dengan menggoda Betis dengan kesepakatan yang akan sulit ditolak.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Junior Firpo memiliki klausa pelepasan sebesar 53 juta poundsterling atau sekitar 952 miliar rupiah dalam kontraknya dan masih memiliki kontrak jangka panjang di klub hingga musim panas 2023.

Namun, Diario juga melaporkan bahwa Barcelona tidak akan menawarkan terlalu banyak uang tunai mengingat mereka akan menambah pemain tengah Rafinha Alcantara dan bek kiri Juan Miranda sebagai bagian dari kesepakatan.

Denis Suarez, yang menjalani masa pinjaman yang bisa dibilang cukup buruk di Arsenal musim lalu, juga dikabarkan akan menjadi pemain potensial yang mungkin dimasukkan dalam kesepatakan transfer Junior Firpo.