Barcelona Undang Klub-klub Peminat Berlomba Dapatkan Griezmann

Gilabola.com – Barcelona mengundang klub-klub peminat Antoine Griezmann untuk segera ajukan tawaran mereka musim panas ini.

Presiden Joan Laporta secara eksplisit telah menjelaskan, klubnya sangat terbukti untuk berbagai tawaran yang datang untuk bintang internasional Prancis tersebut.

Beberapa pekan terakhir ini dikabarkan, Barca ingin melepas Griezmann untuk kurangi beban tagihan upah mereka hingga bisa daftarkan kontrak baru Lionel Messi dan empat pemain barunya pada La Liga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertukaran pemain dengan Saul Niguez di bekas klub Griezmann, Atletico Madrid, juga telah dilakukan. Namun, tak jelas bagaimana kelanjutan rencana tersebut, sementara Barcelona telah dikaitkan dengan dua tim papan atas lainnya, Manchester City dan Juventus.

Namun, tampaknya, ada kebenaran dalam laporan itu karena Laporta tak mampu jelaskan, apakah klubnya benar-benar bersedia melepas Griezmann musim panas ini, yang secara efektif mendatangkan tawaran untuk mantan bintang Real Sociedad tersebut.

“Griezmann seorang pemain yang memiliki pasar, dengan banyaknya klub yang tertarik padanya dan kami tengah berusaha membangun skuad di samping menciptakan keseimbangan keuangan kami,” tandas Laporta yang dikutip Mundo Deportivo, seperti yang dilansir Football-Espana.

“Dengan Griezmann, kami tak punya masalah apapun, kami menyukainya. Namun jika pasar bergerak, kami terbuka untuk semua tawaran yang datang, karena kami sedang berada dalam kondisi yang sulit di mana kami harus menyeimbangkan keuangan kami. Karena itulah, kami harus bicara pada seluruh pemain kami, sehingga hal ini tak akan merugikan mereka,” tambah presiden Barcelona tersebut.

“Kami sedang berusaha menyeimbangkan dan terbuka untuk semua opsi yang diberikan bursa transfer kepada kami, tapi kami tak ingin merugikan tim secara kompetitif,” ungkap Laporta.

Menurut Transfermarkt, Griezmann saat ini dihargai 60 Juta Euro atau setara dengan Rp 1,02 Trilyun. Namun, setelah Barca mendatangkan pemain berusia 30 tahun itu dengan ongkos 120 Juta Euro (sekitar Rp 2 Trilyun) dua tahun lalu, tim Catalan itu kemungkinan ingin meraup setidaknya 80 Juta Euro atau sekitar Rp 1,4 Trilyun musim panas ini.

Terakhir, Barcelona sempat tawarkan Griezmann kepada Juventus, dengan imbalan mereka dapatkan Paulo Dybala sebagai gantinya. Sementara dua klub Inggris; Manchester United dan Chelsea juga diberitakan tertarik mendatangkannya musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO