Barcelona Utang Penjelasan Ke Rivaldo Soal Braithwaite

Barcelona Utang Penjelasan Ke Rivaldo Soal Braithwaite

Gilabola.com – Barcelona utang penjelasan yang masuk akal ke Rivaldo soal kedatangan Martin Braithwaite ke klub Liga Spanyol tersebut.

Barcelona dilaporkan The Fox Sports telah membuat bingung mantan superstar mereka, Rivaldo. Ia masih heran atas keputusan nyeleneh Barca dengan memilih transfer Martin Braithwaite (28 tahun) dari Leganes.

Cederanya Ousmane Dembele dan Luis Suarez memaksa Barca mengaktifkan klausul rilis Braithwaite senilai 18 juta Euro. Hal itu juga ikut dipicu ijin pihak Federasi Sepakbola Spanyol yang membolehkan mereka untuk memboyong pemain di luar bursa transfer atas alasan darurat.

Sama seperti pemikiran mayoritas fans Barca lainnya, Rivaldo meragukan sang pemain kinyis-kinyis adalah orang yang tepat dan diperlukan tim saat ini. Ia lebih klub mencari pemain muda yang bisa berkembang daripada Braithwaite.

Barcelona dinilai Rivaldo lebih baik tarik pemain dari Akademi

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Jujur nih ya, saya sama sekali tidak mengerti dan saya juga tidak setuju dengan penandatanganan Braithwaite,” ujar Rivaldo kepada Marca. “Penandatanganan ini dibuat di luar bursa transfer dan di samping itu, karena Barca seharusnya bisa memilih seorang pemain muda dari Akademi La Masia daripada melakukan transfer ini.”

“Saya juga tidak melihat ada alasan untuk membuat upaya seperti untuk memasukkan sebuah pemain depan yang, maaf-maaf kata nih ya, saya ragukan sebagai pemain yang mereka butuhkan sekarang. Saya sedang berpikir tentang seorang pemain muda yang bisa lebih meningkat kemampuannya di skuad Barca,” pungkas Rivaldo.

Sang pemain sendiri memilih fokus ke persiapan laga hari ini di ajang La Liga melawan kubu Eibar. Ia berpeluang turun di laga pukul 22.00 WIB tersebut dan membuktikan jika dirinya memang layak berseragam Barca.