Barcelona vs Real Madrid: EL Clasico Berpeluang Hambar

Barcelona vs Real Madrid: EL Clasico Berpeluang Hambar

Gilabola.com – Barcelona vs Real Madrid yang merupakan laga EL Clasico Liga Spanyol kini berpeluang hambar. Para pemain diprediksi berlaga tidak antusias.

Barcelona dan Real Madrid dilaporkan The Citizen bisa menjadi yang pertama berlaga di La Liga selama liburan Natal pada hari Kamis. Meski ditunggu-tunggu, tetapi para pemain dari kedua tim beresiko tidak akan bermain dengan fokus.

Barcelona telah memenangkan 13 dari 15 pertandingan terakhir mereka dan 7 dari 7 laga terakhir mereka. Perkembangan mereka bertepatan dengan kembalinya kebugaran Lionel Messi, yang memiliki 14 gol dan 2 Hat-trick dalam 11 pertandingan terakhir.

Kubu Madrid telah memenangkan 9 dari 12 laga terakhir mereka dan kinerja mereka telah lebih meyakinkan dari beberapa laga sebelumnya. Dalam 10 pertandingan terakhir mereka, skuad Zinedine Zidane telah mencetak 28 gol dan hanya kebobolan 5 kali.

Barcelona vs Real Madrid juga terancam demo politik

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Laga El Clasico yang mendekati masa libur hari raya bisa membuat para pemain mereka tidak bermain dengan antusias. Hal ini setidaknya sudah mulai dialami oleh sebagian besar pemain Manchester City yang tidak bersemangat setelah Guardiola mengeluarkan larangan ikut pesta Natal.

Sementara di luar lapangan, ancaman kerusuhan politik ikut mengancam laga Clasico. Demonstrasi kemerdekaan Catalan diprediksi akan terjadi di Camp Nou baik sebelum dan selama pertandingan minggu depan.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu telah meminta semua pihak tidak rusuh pada hari Kamis dan bersikeras pertandingan tidak akan ditunda lagi. Dengan keluarga dan teman-teman lagi berada di kota dalam suasana liburan dan mungkin untuk menghadiri pertandingan juga, bisa dimaklumi jika pikiran para pemain tidak sepenuhnya akan fokus pada laga tersebut.

Artinya jelas laga Barcelona vs Real Madrid akhir tahun ini bisa tidak terlalu menyenangkan untuk disaksikan. Para pemain berpeluang berlari kejar bola dengan setengah hati saat pikiran mereka ingin berlibur bersama keluarga dan teman-teman mereka.