Baru Juga Gabung, Franck Kessie Bisa Ditukar Barcelona Dengan Gelandang Villa

Gila Bola – Franck Kessie gagal mengamankan waktu bermain reguler di Barcelona sejak kedatangannya di musim panas lalu dan baru dua kali bermain sebagai starter di La Liga di musim ini bagi skuad asuhan Xavi Hernandez.

Barcelona dikabarkan bisa menukar gelandang anyar mereka Franck Kessie dengan bintang Aston Villa Douglas Luiz dalam kesepakatan pertukaran pemain di jendela transfer musim dingin Januari 2023 mendatang, diberitakan via Mundo Deportivo.

Pemain timnas Pantasi Gading itu menolak banyak tawaran selama musim panas lalu, termasuk tawaran kontrak baru dari AC Milan, hanya untuk menerima tawaran yang lebih rendah dari raksasa Catalan, tapi itu akan menjadi kepindahan yang disesalinya.

Gelandang berusia 25 tahun itu gagal tampil reguler di skuad asuhan Xavi Hernandez di musim ini, baru dua kali turun sebagai starter dalam tujuh penampilannya di La Liga, sementara dia tampil tiga kali sebagai starter di enam penampilan babak penyisihan grup Liga Champions.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bos Barcelona, sementara itu, sekarang sedang membutuhkan gelandang bertahan baru untuk bisa menjadi suksesor Sergio Busquets yang diperkirakan akan dilepas di akhir musim dan sekarang dia telah memiliki target transfernya.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa raksasa La Liga akan mengadakan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Douglas Luiz dan Franck Kessie pada bulan Januari dengan kesepakatan itu bisa menguntungkan kedua tim.

Aston Villa sedang membutuhkan gelandang box to box di era manajer baru Unai Emery dan gelandang timnas Pantai Gading akan cocok dengan kebutuhan itu, sementara Xavi Hernandez ingin gelandang yang lebih defensif untuk melindungi pertahanan timnya dan bintang Brasil adalah karakter yang cocok.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen La Liga

SebelumnyaSergio Aguero Sebut Dua Tim Sebagai Calon Paket Kejutan di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaMantan Manajer PSG Sekali Lagi Ungkap Hasrat Gantikan Gareth Southgate