Baru Tinggalkan Barcelona ke Besiktas, Pjanic Langsung Kecam Koeman

Gilabola.com – Baru saja meninggalkan Barcelona dengan status pinjaman selama semusim, Miralem Pjanic mengecam keputusan serta tindakan mantan pelatihnya di Blaugrana, Ronaldo Koeman.

Tidak masuk dalam rencana dari Barcelona pada musim ini, geladand asal Bosnia, Miralem Pjanic mau tidak mau harus mencari klub baru. Sang pemain sempat ingin kembali ke klub lamanya, Juventus tetapi keinginan tersebut pada akhirnya gagal terwujud karena I Bianconeri memutuskan batal untuk memboyongya kembali.

Situasi tersebut pada akhirnya membuat Pjanic lebih memilih untuk berlabuh ke klub raksasa Turki, Besiktas dengan status pinjaman selama satu musim. Selepas kepindahannya, sang pemain tidak ragu untuk mengungkapkan kekecewaannya bergabung dengan Blaugrana selama semusim, bukan karena situasi dalam klub tetapi lebih dikarenakan hubungannya dengan pelatih, Ronald Koeman.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara dalam wawancara secara ekslusif dengan Marca, Pjanic mengaku dirinya tidak pernah menyesali proses kepindahannya ke Barcelona dan merasa dia hanya kurang beruntung bertemu dengan pelatih yang tidak cocok dengannya. Sang geladang bahkan mengatakan dirinya sama sekali tidak mengerti apa yang ada dalam benak dari taktisi asal Belanda tersebut karena jarangnya terjadi komunikasi antar keduanya.

Pjanic mengaku kecewa karena dia jarang mendapat kesempatan bermain tetapi tidak pernah ada penjelasan mengapa hal tersebut terjadi. Sang pemain sempat bertanya-tanya apa yang terjadi namun hingga saat ini tidak pernah menemukan jawaban pasti mengenai alasan mengapa dia sulit diberikan menit bermain.

Mantan punggawa Roma dan Juventus itu merasa dirinya kurang mendapatkan rasa respek dari Koeman selama di Barcelona musim lalu. Pjanic tidak pernah merasa tidak dihargai oleh Blaugrana tetapi hanya oleh sang taktisi karena tidak pernah memberikan kesempatan maupun penjelasan mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

Hanya dilepas dengan status pinjama, Pjanic mengaku belum menutup peluang untuk kembali bermain lagi dengan Barcelona kedepannya karena masih memiliki kontrak dengan Blaugrana. Namun, untuk saat ini sang pemain memang hanya fokus dan siap memberikan yang terbaik untuk klub barunya, Besiktas hingga masa peminjamannya berakhir nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO