Antoine Griezmann Mencak-mencak Batal ke Barcelona

Antoine Griezmann batal ke Barcelona

Gilabola.com – Laporan menunjukkan transfer Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona musim panas ini bisa gagal dan dia tidak senang akan hal itu.

Laporan di Spanyol menunjukkan Antoine Griezmann sangat marah dengan para pemain Barcelona setelah mereka menolak keputusan raksasa Catalan untuk mendatangkannya.

Antoine Griezmann mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Atletico Madrid dalam sebuah pesan video awal bulan ini dan Barcelona sangat diharapkan untuk merekrut pemain pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Tapi kisah transfernya musim panas lalu dikatakan telah membuat marah para pemain Barca yang merasa Griezmann tidak menghormati klub asal Catalan itu – musim lalu Antoine Griezmann masuk dalam target transfer Barcelona tetapi ia menolak untuk bergabung, dan ia justru meneken kontrak baru di Atletico Madrid.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Menurut Sport, sejumlah bintang Blaugrana seperti Lionel Messi dan Gerard Pique telah menggagalkan rencana Griezmann untuk pindah ke Camp Nou musim panas ini dan mereka mendesak manajemen Barca untuk tidak mengontrak pemain depan asal Prancis tersebut.

Dia sekarang sedang menunggu panggilan dari Blaugrana, menanti tanggapan resmi mereka karena dia sangat marah dengan interferensi dari sejumlah pemain Barca.

Antoine Griezmann bisa jadi akan mempertimbangkan kembali kepindahannya ke Camp Nou, Manchester United dikabarkan menjadi salah satu klub yang memantau situasinya jika dia batal pindah ke Barcelona.

Dengan orang-orang penting di Barcelona ragu apakah mereka akan membayar klausul rilis Griezmann yang sebesar 108 juta poundsterling (1,95 triliun rupiah), The Red Devils dilaporkan telah memperbarui minat mereka.

Setan Merah akan membangun kembali skuad mereka di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer musim panas ini, namun dengan mereka tidak bermain di Liga Champions musim depan, itu bisa menjadi masalah bagi Griezmann (28 tahun) yang saat ini sedang berada pada puncak kariernya.

Manchester City dan Paris Saint-Germain dikabarkan tidak tertarik pada Antoine Griezmann, sementara Real Madrid lebih fokus pada target transfer lainnya.

Juventus juga telah dikaitkan dengan perekrutan penyerang Prancis itu tetapi dikatakan mereka tidak memiliki kekuatan finansial untuk memenuhi harapan Atletico dan Griezmann.