Batal Kembali ke Juventus, Pjanic Berpeluang Tinggalkan Barcelona ke Klub Turki

Gilabola.com – Meskipun batal kembali ke Juventus pada jendela transfer musim panas, tetapi gelandang Barcelona, Miralem Pjanic kabarnya masih berpotensi menginggalkan klub tersebut ke klub asal Turki, Besiktas.

Sulit mendapatkan tempat di tim utama Barcelona selama era Ronaldo Koeman, kondisi dari gelandang asal Bosnia Miralem Pjanic memang menjadi tidak menentu. Sang pemain pada awalnya sangat berharap bisa kembali ke mantan klubnya, Juventus dan keinginannya sempat berpotensi terwujud karena pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri juga sangat menginginkan mantan anak asuhnya itu lagi.

Namun, pada akhirnya manajemen dari Juve memutuskan untuk tidak memboyong kembali Pjanic karena memikirkan faktor permintaan gaji yang tinggi serta usia sang pemain yang sudah tidak muda lagi. Saking ngebetnya kembali ke Turin saat itu, pemain timnas Bosnia itu bahkan sampai menolak tawaran dari Sevilla tetapi ternyata niatnya terebut tidak jadi kenyataan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun gagal kembali ke Turin, Pjanic tetap berpotensi untuk hengkang dari Barcelona musim ini setelah menurut kabar dari reporter Sky Sport Italia, Fabrizio Romano gelandang berusia 31-tahun itu tengah bernegosiasi dengan Besiktas. Kesepakatan untuk peminjaman sang gelandang antara kedua klub yang terlibat kabarnya sudah sangat dekat dan mereka juga tengah membicarakan mengenai kontrak serta gaji untuk sang pemain.

Jika masih ingin terus bermain secara reguler, Pjanic sepertinya harus dengan serius mempertimbangkan tawaran dari Besiktas tersebut karena setidaknya dia berpotensi menjadi pemain inti di tim asal Turki itu. Jika memilih untuk tetap di Barca, maka sang gelandang justru bisa dibekukan dan tidak diberi kesempatan bermain karena memang sudah tidak masuk dalam rencana dari pelatih Barca, Ronald Koeman.

Tetapi ada kabar juga yang mengatakan bahwa Pjanic masih lebih memilih untuk bertahan setidaknya sampai bulan Januari nanti di Barcelona agar bisa mendapatkan opsi lain yang lebih baik. Walaupun Juventus udah tidak tertarik untuk memboyongnya lagi nanti, tetapi memang sangat mungkin sang gelandang akan punya opsi lain mengingat saat ini jendela transfer di mayoritas liga Eropa memang sudah tutup kecuali untuk beberapa negara seperti Turki dan Rusia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO