Begini Nasihat Diego Costa Kepada Antoine Griezmann

Diego Costa memberi peringatan kepada Antoine Griezmann, jangan sampai ia mengulangi nasibnya terkatung-katung di klub lain, jika memutuskan meninggalkan klub Liga Spanyol Atletico Madrid dan pindah ke Barcelona.
Berita Terkini - Diego Costa memberi peringatan kepada Antoine Griezmann, jangan sampai ia mengulangi nasibnya terkatung-katung di klub lain, jika memutuskan meninggalkan klub Liga Spanyol Atletico Madrid dan pindah ke Barcelona.

Gilabola.com – Diego Costa memberi peringatan kepada Antoine Griezmann, jangan sampai ia mengulangi nasibnya terkatung-katung di klub lain, jika memutuskan meninggalkan klub Liga Spanyol Atletico Madrid dan pindah ke Barcelona.

Penyerang asal Perancis itu digosipkan akan meninggalkan Wanda Metropolitano pada jendela transfer musim panas nanti, pindah ke Barcelona.

Presiden Barca Josep Maria Bartomeu mengaku pernah melakukan pembicaraan dengan pihak Griezmann pada musim panas tahun lalu.

Los Rojiblancos berang dengan sikap Blaugrana, serupa seperti terjadi di Januari silam kala digosipkan telah ada kesepakatan antara Griezmann dengan Barcelona.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Akan tetapi Diego Costa memberikan wejangan kepada Antoine Griezmann untuk berpikir ulang sebelum menentukan pilihan.

Menurut Costa, pengalaman dirinya di Chelsea harus jadi pelajaran bagi Griezmann. Ia mengaku cukup beruntung bisa kembali ke Atleti.

“Saya hengkang [di 2014] dan sempat bahagia. Saya memenangi banyak hal dan mendapatkan pengalaman-pengalaman baru,” ujar pemain kewarganegaraan Spanyol kelahiran Brasil ini.

“Saya memutuskan kepindahan itu bersama keluarga, dan meski sekarang saya kembali ke Atletico lagi, saya tidak ingin memaksa Griezmann apa yang harus dilakukannya. Dia sudah cukup dewasa untuk membuat keputusan.”

“Saya cukup beruntung bisa kembali [ke Atleti] dan Griezmann tahu bahwa jika ia membuat keputusan yang sama [untuk hengkang], maka dia tidak akan bisa kembali. Jadi ia harus mempertimbangkan dengan seksama.”

“Griezmann sudah cukup besar untuk tahu apa yang harus dilakukan. Bahwa apa yang ia rasakan sangatlah penting dan dia tahu kami menginginkannya untuk tetap tinggal.”

“Terlepas apakah dia hengkang atau tidak, saya sangat senang dengannya. Sekarang dia hanya memikirkan soal memenangi titel [Liga Europa].”

“Antoine Griezmann ingin membuat sejarah bersama kami. Saya lihat dia sangat fokus.”