Bek Andalan Leicester City Akui Impiannya Untuk Perkuat Real Madrid

Gilabola.com –  Bek tengah andalan dari Leicester City yang saat ini tengah menjalani pemulihan dari cedera panjang, Weslay Fofana mengakui bahwa impiannya adalah agar bisa bergabung ke Real Madrid.

Diboyong dari Saint-Etienne pada 2020 lalu oleh Leicester City dengan harga mencapai Rp 720 Miliar, Weslay Fofana memang mampu langsung menjadi punggawa andalan dari klub asuhan Brendan Rodgers. Tidak hanya itu, pemain yang masih berusia 20-tahun itu bahkan sudah dianggap sebagai salah satu pemain belakang paling tangguh di Liga Inggris pada musim lalu.

Namun sangat disayangkan pada awal musim ini aksi dari Fofana masih belum bisa ditunjukkan karena sang pemain masih harus beristirahat hingga awal 2022 nanti akibat cedera di laga persahabatan menghadapi Villarreal. Dimasa pemulihannya, sang pemain menyempatkan waktu melakukan wawancara di Youtube dimana dia tanpa ragu mengatakan bahwa tim impiannya adalah raksasa Spanyol, Real Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Fofana mengatakan bahwa dirinya merasa sangat tersanjung saat mendengar ada rumor mengenai ketertarikan dari Madrid kepada dirinya. Bagi sang pemain Los Blancos adalah tim terbesar di dunia dan sudah menjadi impiannya untuk bisa bermain di Santiago Bernebau suatu saat nanti.

Tentunya pernyataan dari sang pemain tidak menandakan bahwa dia akan segera meninggalkan Leicester dalam waktu dekat, karena itu hanya merupakan pernyataan mengenai ambisi masa depannya. Selain itu, dengan kondisinya yang masih belum akan bisa kembali berlaga hingga awal tahun 2022, maka sulit baginya untuk mendapatkan kesempatan hengkang ke Madrid atau klub manapun.

Fofana setidaknya harus bisa kembali memperlihatkan kualitasnya setelah pulih nanti agar bisa kembali dilirik oleh tim-tim besar, termasuk Los Blancos. Madrid sendiri memang sangat mungkin akan mengincar pemain belakang baru mengingat musim ini mereka kehilangan dua pilar utama di sektor tersebut, Sergio Ramos serta Raphael Varane tetapi hanya mendatangkan David Alaba sebagai pengganti.

Dengan usia yang masih sangat muda, Fofana hanya harus fokus untuk memulihkan diri dan menemukan kembali performanya sebagai sosok bek yang tangguh terlebih dahulu. Madrid yang memang sudah menunjukkan ketertarikan tentu akan terus memonitor perkembangan sang pemain di masa depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO