Bek Barcelona Disarankan Mantan Pelatih Tidak Pindah ke Liga Inggris, Ini Alasannya

Gila Bola – Pelatih U-21 dari bek tengah Barcelona Clement Lenglet, Pierre Mankowski, menyarankan mantan anak didiknya tersebut untuk menolak kesempatan untuk pindah ke Liga Inggris di tengah minat dari Tottenham Hotspur.

Menurut laporan Mundo Deportivo, bek internasional Prancis diharapkan bisa pergi dari Camp Nou di musim panas ini karena dia tidak benar-benar berada dalam rencana manajer Xavi Hernandez, sementara klub juga ingin mengurangi tagihan gaji mereka.

Marseille disebut-sebut sebagai peminat utama untuk jasanya, tapi klub Premier League Tottenham Hotspur juga saat ini masuk ke dalam perburuan saat tim besutan Antonio Conte ingin mengamankan kesepakatan pinjaman dua tahun, membayar penuh gajinya, dan dengan opsi pembelian di akhir masa pinjamannya, menurut laporan Todofichajes. Laporan selengkapnya bisa dibaca di sini.

Pemain berusia 27 tahun itu memang memainkan peran kecil di skuad Barcelona di musim lalu, tertinggal di belakang pemain seperti Gerard Pique, Ronald Araujo, dan Eric Garcia yang lebih disukai untuk mengawal Marc Andre ter-Stegen, dengan Clement Lenglet hanya 11 kali tampil sebagai starter.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi kini Pierre Mankowski memberikan saran penting bagi bek tengah Prancis itu tentang kepergiannya dari Camp Nou, mendesaknya untuk menolak kepindahan ke Inggris karena tidak cocok dengan karakter bermainnya.

Dia mengatakan kepada Le Parisien, “Dia adalah pemain yang sangat bijak dan tenang. Dia selalu menganalisis situasi dengan sangat baik. Jika dia menyadari bahwa pintunya tertutup di FC Barcelona, ​​​​dia tidak akan ragu untuk pindah ke klub yang lebih kecil di mana dia akan lebih menetap sebagai starter dan dia akan mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.”

“Dia akan bagus jika bermain di Ligue 1. Di Inggris, pertandingan berjalan dengan sangat cepat dan lebih mengandalkan fisik. Gaya bermain di Liga Prancis akan lebih sesuai dengan gaya bermainnya.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!