Bek Barcelona Ini Gemar Rendahkan Los Blancos, Tapi Simpan Jersey Real Madrid

Bek Barcelona Ini Gemar Rendahkan Los Blancos, Tapi Simpan Jersey Real Madrid

Fans Barcelona akan merasa dikhianati oleh perilaku bek Blaugrana ini, yang sementara terus menerus merendahkan Los Blancos dalam komentarnya di media sosial, eh malah menyimpan satu jersey Real Madrid di rumahnya.

Gerard Pique dikenal oleh para suporter Catalonia karena kebenciannya terhadap Real Madrid. Dalam komentar-komentarnya di media sosial, ia kerap merendahkan Los Merengues. Sebagai hasilnya, ia kerap menjadi sasaran ejekan fans La Furia Roja setiap kali turun membela Spanyol.

Bahkan pernah, ada satu pertandingan Spanyol vs Inggris harus dipindahkan dari Santiago Bernabeu. Bukan karena Real Madrid menolaknya tapi agar tidak ada insiden fans menyoraki beknya sendiri tertangkap kamera.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Gerard Pique bahkan membuat sebuah grup di WhatsApp yang berisikan para pemain Barcelona dan Los Blancos yang membela La Roja. Isinya? Ledekan dari Pique setiap kali Blaugrana bisa menjauh di atas rival utamanya itu pada papan klasemen Liga Spanyol.

Tapi kini terungkap bahwa Pique menyimpan satu jersey Real Madrid atas nama James Rodriguez. Hal itu terungkap secara tidak sengaja waktu istri James, Daniela Ospina, bertandang ke rumah Pique untuk menjumpai istri Pique, Shakira.

“Saya seorang fans Shakira dan juga anak perempuan saya. Shakira mengatakan pada anaknya, Milan, ‘Lihat itu anaknya James!’ Dan dengan segera Milan menyahut, ‘Oh ya saua punya jersey James No 10’,” kata Daniela seperti diutarakan kepada media Kolombia, Don Juan.

Nah, Pique, sekarang kamu ketahuan ya. Lemah menghadapi anak sendiri yang menyimpan jersey Real Madrid atas nama James Rodriguez.