Bek Kiri Madrid Ngebet Main di Euro 2020

Gilabola.com – Bek kiri Real Madrid, Ferland Mendy mengaku dirinya ingin bisa menjadi bagian dari timnas Prancis pada Euro 2020 nanti.

Mulai mendapat banyak kesempatan bermain musim ini di Los Blancos, Mendy tidak ragu menyebut keinginan kuatnya untuk bisa tampil di Euro 2020 bersama squad Les Blues. Akan tetapi, untuk bisa masuk kedalam tim asuhan Didier Deschamps itu bukanlah hal yang mudah bagi mantan pemain Lyon tersebut.

Mendy mengerti bahwa yang hanya bisa dia lakukan untuk mewujudkan mimpinya itu ialah dengan bekerja keras dan terus memberikan yang terbaik di Madrid. Keputusan terakhir untuk masuk ke skuad tim juara dunia 2018 itu hanya ada di tangan Deschamps.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Tentu saja saya ingin pergi ke Euro 2020. Saya berharap bisa masuk ke dalam skuad (timnas Prancis), akan tetapi sang pelatihlah yang memutuskan,” ujar Mendy kepada Telefoot yang dikutip oleh Marca.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi atau mengenai hierarki dalam tim. Saat ini, saya hanya berusaha untuk masuk ke dalam skuad.”

Sang pemain sendiri tentunya memiliki peluang besar untuk bisa dipilih masuk ke dalam tim Les Blues, jika dia terus mendapat banyak kesempatan main di Madrid. Mampu mendapatkan banyak menit bermain di tim seperti Los Blancos tentunya akan menjadi pertimbangan bagi Deschamps.

Mendy sendiri juga mengakui bahwa bermain di Madrid tidaklah mudah, tekanan yang ada di Los Blancos sangat besar. Situasi yang jauh berbeda dengan yang dialami oleh bek kiri tersebut saat masih bermain di Lyon.

“Ada banyak tekanan disini dan itu adalah perbedaan terbesar dibandingkan dengan saat saya di Lyon. Di klub ini ada banyak tuntutan yang besar,” tambah sang pemain.

Meskipun mendapat tekanan yang besar tersebut, pemain asal Prancis itu terbukti mampu bersaing dengan bek veteran Madrid, Marcelo. Pemain asal Brazil itu sempat beberapa kali dipinggirkan di bangku cadangan karena Zidane lebih memilih untuk memainkan Mendy.

Akan tetapi, bek berusia 24-tahun-itu menolak anggapan bahwa dia penyebab Marcelo menjadi pemain cadangan. Mendy mengungkapkan bahwa dia hanya bermain sedikit lebih banyak dari rekan setimnya itu, namun keputusan bermain tentunya tetap ada pada pelatih.

“Ini bukan berarti akulah yang membuat Marcelo duduk di bangku cadangan tetapi aku hanya bermain sedikit lebih banyak saja dan sekarang dia yang bermain (di El Classico).”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO