Bek Real Madrid David Alaba Dipastikan Absen di Final Piala Super Spanyol Kontra Bilbao

Kekuatan Real Madrid semakin tergerus jelang pertandingan final Piala Super Spanyol mereka melawan Athletic Bilbao saat mereka sekarang kehilangan satu pemain lagi lantaran David Alaba harus dikesampingkan.

Pemain bertahan David Alaba akan melewatkan pertandingan final Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao pada Senin (17/1) dini hari WIB yang akan menjadi pukulan lebih lanjut bagi pasukan Carlo Ancelotti.

Sebelumnya pemain internasional Austria itu telah melewatkan kemenangan semifinal mereka atas Barcelona karena masalah hamstring dan manajer Los Merengues tidak berharap pada kebugarannya untuk pertandingan final besok.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan dari Marca, pemain berusia 29 tahun itu kini hampir dipastikan akan absen dan kembali ke Spanyol untuk melanjutkan rehabilitasinya, yang berarti bahwa Carlo Ancelotti harus tetap bermain dengan duet Eder Militao dan Nacho Fernandez untuk pertandingan final melawan Bilbao.

David Alaba belum berlatih sejak mengalami cedera selama sesi latihan pertama Real Madrid di Riyadh Arab Saudi dan dia sekarang diragukan juga untuk pertandingan melawan Elche pada pertengahan pekan di Copa Del Rey.

Ini berarti Carlo Ancelotti akan tanpa dua pemain pilar di lini pertahanan timnya untuk laga final Piala Super Spanyol karena dia sudah tanpa bek sayap kanan Dani Carvajal yang positif covid.

Sementara Eder Militao dan Ferland Mendy akan mempertahankan tempatnya di starting XI, Lucas Vasquez diperkirakan akan menggantikan Daniel Carvajal di bek sayap kanan dan Nacho Fernandez tetap mendampingi Eder Militao di jantung pertahanan.

Saat ini Real Madrid masih menjadi tim tersukses kedua di Piala Super Spanyol dengan 11 trofi, sementara Athletic Bilbao yang merupakan juara bertahan berada di urutan ketiga dengan tiga trofi, setara dengan Deportivo la Coruna.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO